Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Siap-Siap! Toyota Bakal Luncurkan All New Voxy di GIIAS 2017

Siap-Siap! Toyota Bakal Luncurkan All New Voxy di GIIAS 2017 Kredit Foto: Boyke P. Siregar
Warta Ekonomi, Jakarta -

Toyota kembali hadir di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada 10 ? 20 Agustus 2017 di Indonesia Convention and Exhibition (ICE) BSD, Tangerang. Mengusung tema Endless Possibilities for a Better Future, Toyota akan meluncurkan produk terbarunya, yaitu All New Foxy .

?Secara resmi kita akan memperkenalkan Voxy di acara GIIAS nanti. Jadi Voxy akan menjadi produk andalan baru Toyota ,? kata Executive General Manager PT TAM, Fransiscus Soerjopranoto dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (2/8/2017).

Selain itu, Toyota juga ?akan turut menampilkan sebanyak 28 mobil ?baik segmen penumpang dan juga komersial termasuk produk baru, limited edition special edition, special modification, dan special exhibit. ?Semua produk tersebut akan ditampilkan dalam 4 zona yaitu Modern Family ?Zone yang akan diisi Hi-Ace, Innova, Avanza Limited, Veloz dan Sienta Limited.

Kemudian Adventure Zone yang akan menampilkan Fortuner, Hilux, Rush, Yaris Heykers, dan Venturer. Sedangkan Active Zone akan menghadirkan Vios, Yaris TRD, Agya TRD, Calya, Corolla Altis dan Toyota 86. Selanjutnya Modern Executive Zone akan menghadirkan mobil premium yaitu All New Voxy, Camry Hybrid, dan Alphard Hybrid.

Dalam GIIAS juga lanjut dia, ?Toyota juga akan menampilkan berbagai teknologi baru khsuusnya dalam hal teknologi mesin kendaraan. Di GIIAS 2017 Toyota akan membawa teknologi ramah lingkungan yaitu hybrid terbaru dari Toyota melalui Hybrid Corner. ?Toyota juga akan menampilkan Engine Corner yang diisi oleh mesin dual VVT-i Sienta, Dual VVT-i Agya dan GD Engine.

?Selain pengunjung dapat mengamati kemajuan teknologi, corner ini juga akan menghadirkan Toyota Safety Sense (TSS) yaitu teknologi sistem keselamatan yang dikembangkan Toyota untuk mencegah kecelakaan dan mengeliminir dampak kecelakaan,? Ucap dia.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: