Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lampaui Target, MTF Raih 2.467 SPK di GIIAS 2017

Lampaui Target, MTF Raih 2.467 SPK di GIIAS 2017 Kredit Foto: Fajar Sulaiman
Warta Ekonomi, Jakarta -

Pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 sukses menarik perhatian para pecinta otomotif dan pelaku bisnis otomotif, tak terkecuali PT Mandiri Tunas Finance (MTF) selaku official leasing dalam acara tersebut.

Dalam ajang otomotif bergengsi yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2017 tersebut, MTF berhasil melampaui target yang ditetapkan sebelumnya.?

"Hingga hari terakhir GIIAS, kami telah mendapatkan SPK sebanyak 2.467, lebih dari target awal sebesar 2.000 SPK. Dengan pencapaian SPK tersebut, MTF memperoleh transaksi sampai dengan Rp630,77 miliar," ujar Direktur MTF, Harjanto Tjitohardjojo dalam keterangannya di Jakarta, Selasa (22/8/2017).

Pencapaian SPK tersebut tak lepas dari kerja sama MTF dengan berbagai brand terkemuka, yakni Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Harley Davidson, Hino, Hyundai, Honda, Isuzu, Kia, Lexus, Mazda, Mercedes Benz, Mini, Mitsubishi, Nissan, Renault, Royal Enfield, Suzuki, Toyota, Tata, VW serta sejumlah brand yang dikelola oleh Garansindo seperti Chrysler, Dodge, Jeep, Volvo, dan lain sebagainya.

"Sebagian besar dari brand tersebut meluncurkan mobil- mobil baru yang menjadi pendorong antusiasme para pengunjung," ucapnya.

Keberhasilan MTF melampaui target yang ditetapkan juga tak lepas dari berbagai promo yang ditawarkan MTF. Selama event berlangsung, MTF memberikan beragam penawaran istimewa, misalnya bunga 0%, bunga istimewa 2,5%, tenor 10 tahun, biaya admin Rp1, program bebas angsuran, dan lain sebagainya. MTF juga menyediakan berbagai hiburan dan permainan menarik di booth yang berada di dua lokasi, yakni hall 6 dan hall 10 ICE BSD.

Selain itu, MTF memberikan hadiah langsung berupa voucher senilai Rp2,5 juta, on board unit (OBU), dan e-money bagi customer yang aplikasinya disetujui. Lalu ada juga berbagai kompetisi, seperti kompetisi blog, meme, dan video bagi masyarakat.

Berdasarkan data yang dirilis laman GIIAS 2017, hingga Sabtu (19/8/2017) tercatat lebih dari 40 kendaraan baru hadir dan 400 ribu pengunjung hadir di GIIAS 2017. Sedangkan jumlah transaksi yang terjadi pada gelaran GIIAS 2017 hingga tanggal 19 Agustus 2017 mencapai 17 ribu unit.

"Fokus utama kami adalah pemerataan pengunjung di sepanjang penyelenggaraan GIIAS, baik weekdays maupun weekend, alhamdulillah kehadiran pengunjung cukup rata,? tutup Ketua Bidang Pameran Gaikindo Rizwan Alamsyah.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Fajar Sulaiman
Editor: Rizka Kasila Ariyanthi

Advertisement

Bagikan Artikel: