PT?Garuda?Indonesia (Persero) Tbk berhasil ?meraih transaksi penjualan Rp. 447 miliar dari penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2016 fase ke-2 . Nilai itu juga melampaui dari target perseroan sebesar Rp386 miliar.
VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar ?mengatakan bahwa keberhasilan pelaksanaan GATF 2016 fase ke-2 tersebut merupakan hasil dari kerja keras seluruh karyawan Garuda Indonesia Group yang terlibat dan ikut serta untuk mensukseskan travel fair terbesar di Indonesia tersebut. ?
? Saat ini minat masyarakat untuk traveling terus meningkat, namun keberhasilan tersebut juga merupakan buah dari kerja keras rekan-rekan karyawan Garuda Indonesia Group, baik di Jakarta maupun di 17 Kota lainnya untuk mensukseskan GATF yang memasukin tahun kedelapan ini,? kata Benny di Jakarta, kemarin. ?
Benny menambahkan rute atau destinasi yang masih menjadi favorit para travelers ?diantaranya adalah Singapura, Jepang dan Korea. ?Sedangkan untuk domestik adalah Bali dan Lombok yang sampai saat ini masih menjadi incaran para travelers tersebut?, tambahnya.
Sebelumnya Garuda Indonesia menargetkan total penjualan GATF 2016 fase ke-2 di 18 kota, termasuk Jakarta, sebesar Rp386 miliar. Hal tersebut sama dengan target penjualan pada pelaksanaan GATF 2016 fase ke-2 di Jakarta, yaitu sebesar Rp225 miliar. Dengan adanya minat masyarakat untuk traveling terus meningkat di setiap tahunnya, maka total penjualan GATF 2016 fase ke-2 di Jakarta juga melampaui target, yaitu sebesar Rp256 miliar.?
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Boyke P. Siregar
Editor: Boyke P. Siregar
Tag Terkait: