Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pasangan Anies-Sandi Dapat Dukungan BINUS

        Pasangan Anies-Sandi Dapat Dukungan BINUS Kredit Foto: Muhamad Ihsan
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut 3, Anies Baswedan-Sandiaga Uno mendapat dukungan dari Barisan Islam Nusantara (Binus) DKI Jakarta di Jakarta Utara, Sabtu (11/3/2017).

        "Ini dorongan yang sangat konkret, karena sebelumnya mereka mendukung pasangan Agus-Sylvy pada putaran pertama, sekarang mendukung pasangan Anies- Sandi. Apalagi, kawasan Jakarta Utara pada pilkada DKI Jakarta ini merupakan kawasan yang sangat krusial," kata Sandiaga.

        Anies-Sandiaga ingin menyakinkan warga bahwa mereka ingin mempersatukan warga. Mereka pun juga menginginkan kompetisi sehat tidak memecah-belah apalagi terkotak-kotak.

        Selain itu, saat bertemu anggota Binus, Sandiaga juga menyosialisasikan program unggulannya seperti program "One Kecamatan One Center Enterpreneurship" (OK OCE), Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus dan Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus.

        "Kita juga memperkenalkan ikrar, yakni ikrar OK untuk antisipasi, terutama pihak-pihak tertentu yang mengiming-imingi hadiah dan hoax terhadap program KJP Plus dan KJS Plus yang diisukan akan dihapus oleh Anies-Sandi," kata Sandiaga. (Ant/DI)

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Dewi Ispurwanti

        Bagikan Artikel: