Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Biensi Hadirkan e-Commerce 3Second Urban Movement untuk Fashionism

        Biensi Hadirkan e-Commerce 3Second Urban Movement untuk Fashionism Kredit Foto: Ning Rahayu
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Fenomena tutupnya beberapa toko ritel brand ternama kini ramai dibicarakan. Ada 18 brand ternama di dunia yang sudah dan rencananya akan tutup pada tahun ini. Bahkan, ada pula yang bangkrut. Bukan hanya itu, di Indonesia ada 7 industri bisnis brand?populer yang sudah tutup di tahun 2017.

        Biensi, perusahaan yang menaungi brand?fesyen?3Second, Greenlight, Moutley, Famo, dan FMC Speed Supply, sudah menguasai sebagian market produk fesyen dengan memiliki lebih dari 365 titik distribusi offline yang tersebar di seluruh wilayah lndonesia menepis isu tersebut.

        "Justru, Biensi membawa good news untuk para pecinta fesyen.?Titik distribusi offline dari brand kami akan terus berkembang di seluruh wilayah Indonesia," kata Andhika Aditya, Assisten Manager Usiness Online Biensi dalam konferensi pers yang digelar di Kemang, Jakarta, Rabu (24/1/2018).

        Selain itu, Biensi juga membawa?berita baik lainnya. Sebuah platform khusus produk dari Biensi yang menampilkan 5 brand-nya pun akan segera launching. Menurut Andhika, e-commerce dari 3Second dibuat untuk memenuhi permintaan yang meningkat dan memberikan kemudahan bagi customers buat berbelanja.?

        "e-Commerce dari Biensi adalah langkah penting bagi kita untuk mewujudkan produk dari Biensi sebagai brand fesyen paling popular and hype di Indonesia. Bukan cuma di indonesia, tapi kita menargetkan untuk bisa bersaing dengan brand-brand populer lainnya di beberapa negara tetangga," jelasnya.?

        Andhika juga mengatakan bahwa kelima brand tersebut memiliki karakteristik yang berbeda, di antaranya 3Second dengan konsep tren forward teenager streetwear, Moutley follows current & up and coming hype lifestyle, Greenlight dengan tren forward comfortable casual daily wear for early young adults, Famo dengan minimalist style fokus untuk memberikan the best quality both basic and sophisticated apparel with high quality fabric, serta FMC Speed Supply yang mengkombinasikan street style dan tema motor terutama penyuka motor besar. Namun khusus untuk tahun ini, Moutley mengusung tema hip hop street style.

        "Kehadiran brand ambassador sangat memengaruhi branding dari suatu produk. Karakter diri dari para brand ambassador adalah cermin dari produk kami," tambah Andhika.?

        Adapun, kelima brand ambassador dari dari 5 brand tersebut di antaranya Ari Irham untuk 3Second, Bastian Steel dan Eno NTRL?untuk Moutley, Ariel Noah untuk Greenlight, Rio Dewanto untuk Famo, serta Tora Sudiro, Stevie Item, Coki NTRL, dan Gusti Ngurah untuk FMC Speed Supply.?

        Selain mempermudah belanja, e-commerce www.3second.co.id juga memiliki sistem cara pemesanan dan pembayaran yang lebih cepat. Customers tidak perlu menghabiskan banyak waktu. Fitur live chat juga tersedia untuk melayani pertanyaan customers.?

        Selain itu, Biensi juga memberikan gratis ongkos kirim yang akan berlaku mulai hari ini hingga 3 Februari 2018. Biensi juga akan bekerja sama dengan brand internasional ternama, yaitu Walt Disney Indonesia di kuartal pertama tahun 2018. Kolaborasi tersebut merupakan perluasan jaringan bisnisnya untuk memperkuat brand Biensi dengan lima brand-nya di industri fesyen.?

        "Kerja sama antara 3Second dan Walt Disney Indonesia merupakan langkah awal di tahun 2018 yang nantinya akan banyak berkolaborasi dengan brand besar lainnya," jelasnya.?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Ning Rahayu
        Editor: Fauziah Nurul Hidayah

        Bagikan Artikel: