Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Pasangan Pengantin Ini Dibully Saat Main Ponsel di Acara Pernikahannya, Kenapa?

        Pasangan Pengantin Ini Dibully Saat Main Ponsel di Acara Pernikahannya, Kenapa? Kredit Foto: Foto: Facebook.
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ada sebuah foto yang menunjukkan pasangan pengantin berdiri di depan upacara pernikahan mereka sendiri dan memantap layar ponsel mendapat kritik dari warganet yang melihatnya. Foto tersebut memperlihatkan pasangan tersebut memperbarui status hubungan mereka di Facebook menjadi 'menikah' hanya beberapa detik usai mengatakan mengucapkan sumpah pernikahan. Foto itu dengan langsung mendapat reaksi berbagai warganet dan viral usai diunggah ke grup daring yang mengejek pernikahan.

        Unggahan tersebut dibagikan dengan keterangan: "Alih-alih melakukan lilin kesatuan atau upacara pasir, Danielle dan James mengubah status Facebook mereka ke menikah."?Para komentator dengan cepat mengkritik pasangan itu, menyebut aksi tersebut sangat norak, dengan seorang pengguna Facebook mengatakan: "Ini tidak lucu atau aneh. Ini konyol."

        Baca Juga: Viral Video Tentara Israel Berlindung dari Lemparan Batu Tuai Ejekan

        "Jika itu menunjukkan bagaimana pernikahan mereka nanti, saya berharap mereka akan segera memperbarui status mereka," kata pengguna lainnya sebagaimana dilansir Mirror.

        Banyak pasangan bahkan tidak berhasil mencapai hari pernikahan mereka sebelum dituduh norak karena mereka mencari cara unik untuk membuat hari besar mereka menonjol dan berbeda dari yang lain.

        Seorang pengantin wanita memiliki pengalaman serupa setelah membagikan foto kartu RSVP undangan pernikahannya-nya, yang menampilkan banyak bahasa kotor serta eksplisit, bahkan menyebut para tamu sebagai 'bodoh'.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Abdul Halim Trian Fikri

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: