Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Geger Kadernya Laporkan Bintang Emon ke Kominfo, PSI Bersuara: Kami...

        Geger Kadernya Laporkan Bintang Emon ke Kominfo, PSI Bersuara: Kami... Kredit Foto: Antara/Puspa Perwitasari
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ketua DPW Partai Solidaritas Indonesia (PSI) DKI Jakarta, Michael Sianipar membantah Charlie Wijaya yang melaporkan Komika Bintang Emon ke Kemkominfo adalah pengurus dan mantan caleg partainya.

        Diketahui, sebelumnya, Charlie Wijaya dalam akun Instagramnya mengaku telah melaporkan komika Bintang Emon ke Kominfo atas video kritiknya terhadap kasus hukum penyidik senior KPK Novel Baswedan.

        “Kami tidak mengenal Bro Charlie Wijaya. Mungkin saja pernah ada interaksi dengan PSI, tapi yang bersangkutan bukan pengurus PSI, juga bukan mantan caleg PSI,” tegasnya kepada wartawan, Selasa (16/6/2020).

        Baca Juga: HAH!! Orang PSI Laporkan Bintang Emon ke Kominfo?

        Baca Juga: Gak Main-Main, Kalau Ada yang Niat Korupsi, Jokowi: Silakan Gigit Keras!

        Lanjutnya, ia meluruskan kabar bahwa Charlie mengklaim sebagai mantan Caleg Parlemen Remaja 2019 dari PSI.

        “Perlu diketahui, program Parlemen Remaja 2019 digelar DPR RI, bukan merupakan program PSI,” tambahnya.

        Lebih lanjut, ia juga menegaskan pelaporan terhadap Bintang Emon murni dilakukan dalam kapasitas Charlie sebagai pribadi. Tidak ada hubungan dengan PSI.

        “Sikap partai soal perkara ini bisa dibaca dalam tweet Bro Rian Ernest di akun personalnya,” tukasnya.

        Sebelumnya, Charlie Wijaya mengaku telah melaporkan Bintang Emin ke Kemkominfo terkait video sindiran dalam putusan Jaksa kepada terdakwa penyiraman air keras terhadap Penyidik KPK Novel Baswedan, karena hakim telah bersikap proporsional dalam memutuskan dakwaan kepada kedua pelaku peneror Novel.

        "Saya telah melaporkan Saudara BE kepada Direktorat Jenderal Aplikasi Informatika Kementerian Komunikasi dan Informatika RI. @kemenkominfo. Aduan saya telah dicatat. Dengan nomor tiket #582000613. Kenapa saya melaporkan? bagi Saya hakim sudah melaksanakan tugasnya dengan semestinya dan kita tahu bersama kedua pelaku sudah diadili dan divonis bersalah serta di penjara," tulisnya dalam akun Instagram pribadinya, Selasa (16/6/2020).

        Terkait itu juga,  ia mengaku menedapat serangan seusai melaporkan Bintang Emon ke Kemkominfo. Namun, meski begitu ia meyakini kebenaran akan terungkap.

        “Setelah Saya melaporkan Saudara B E, Saya diserang oleh para pendukung nya Saudara B E. Bagi Saya tidak terlalu bermasalah. Karena saya saya yakin kebeneran akan muncul diakhir. Dan Tuhan tidak pernah tidur,” katanya.

        Namun, unggahan itu kini sudah hilang. Terakhir Charlie mengunggah meme bertulis “kebenaran akan muncul di akhir. Tuhan tidak pernah tidur”.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: