Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Isu Warner Bros Pecat Amber Heard, Begini Duduk Perkaranya

        Isu Warner Bros Pecat Amber Heard, Begini Duduk Perkaranya Kredit Foto: AP Photo
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Warner Bros. diisukan memecat Amber Heard dari perannya sebagai Mera dalam Aquaman 2. Isu itu berkembang dalam 2 pekan terakhir di kalangan penggemar film tersebut. 

        Bukan karena perseteruannya dengan Johnny Depp, Heard kabarnya dipecat karena melanggar kontrak kerja terkait klausul kesehatan dan kebugaran tubuh. Emilia Clarke, aktris Game of Thrones kemudian digadang-gadang akan mengisi posisi yang ditinggalkan Heard. 

        Baca Juga: Film-film Horor Thailand yang Dijamin Seram, Check It Out!

        Gosip tersebut sempat membuat nama Amber Heard trending di media sosial dan memicu tanda tanya fans. Setelah bungkam cukup lama, sumber terpercaya tim produksi Aquaman 2 pun memberi pernyataan singkat dan tegas. 

        Kepada The Hollywood Reporter, orang itu menegaskan, isu pemecatan Amber Heard dari Aquaman 2 tidak benar. Sayang, tak ada pernyataan lebih lanjut diberikan sumber itu terkait produksi film arahan James Wan tersebut. 

        Amber Heard memicu kontroversi ketika dia dan Johnny Depp bertarung di meja hijau terkait kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Dia mengklaim, kerap menerima aksi kasar dari mantan suaminya selama menikah. 

        Akibat klaim itu, Depp menuntut Heard atas pencemaran nama baik, pada awal 2019. Dia menuntut ganti rugi sebesar USD50 juta, karena isu tersebut membuat dia kehilangan kontrak film reboot Pirates of the Caribbean. 

        Namun Amber Heard menyerang balik Johnny Depp dengan gugatan pencemaran nama baik dan ganti rugi mencapai USD100 juta. Di luar gugatan itu, Depp juga menuntut salah satu media Inggris yang menyebutnya sebagai tukang pukul istri. 

        Hakim dalam kasus tersebut memutuskan bahwa fakta yang disajikan media tersebut mendukung aksi Depp sebagai tukang pukul istri. Kekalahan itu bahkan membuat Depp mengundurkan diri dari perannya dalam sekuel Fantastic Beasts. 

        Permasalahan tak berhenti sampai di situ. Penggemar Depp kemudian menginisiasi petisi untuk memecat aktris kelahiran Texas, Amerika Serikat itu dari Aquaman 2. Tahun lalu, petisi itu bahkan diteken lebih dari 1 juta orang. 

        Namun Warner Bros. tampak tak bergeming dengan petisi itu. Pada November 2029, Heard pun buka suara terkait kasus hukumnya dan penolakan publik atasnya. 

        Dia menegaskan, rumor dan kampanye jahat tentang dirinya di media sosial tak bisa menjatuhkannya.

        "Hanya penggemar yang membuat Aquaman dan Aquaman 2 bisa terealisasi. Aku antusias untuk memulai syuting tahun depan (2021)," kata Amber Heard seperti dikutip dari Comic Book Resources.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Muhammad Syahrianto

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: