Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        MPPA Perkuat Omni-Channel di 2021, Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan JD.ID

        MPPA Perkuat Omni-Channel di 2021, Umumkan Kolaborasi Terbaru dengan JD.ID Kredit Foto: Dina Kusumaningrum
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Menjelang Idul Fitri di tengah perayaan Ramadhan di tengah situasi Covid-19 saat ini, PT. Matahari Putra Prima Tbk (“Perseroan/MPPA”), terus memperkuat omni-channel O2O sebagai salah satu perusahaan ritel makanan terkemuka di paling banyak platform online di Indonesia melalui pengumuman kolaborasi terbaru dengan JD.ID hari ini.

        Kemitraan baru ini untuk memperluas produk makanan dan rumah tangga di JD.ID, salah satu platform ecommerce terkemuka di Indonesia, dengan memungkinkan MPPA untuk menempatkan Toko Virtual Resmi Hypermart, Foodmart, Primo dan Hyfresh di JD.ID untuk memberikan lebih banyak akses dan kenyamanan bagi pelanggan yang berharga dalam berbelanja berbagai macam produk segar berkualitas dan barangbarang rumah tangga yang saat ini tersedia.

        Baca Juga: Kawinkan Pengalaman Belanja Online dan Offline, JD.ID Luncurkan Layanan Ini

        Mulai hari ini, 30 toko di Jabodetabek siap mendukung kolaborasi ini sementara MPPA akan menambah lebih banyak toko secara nasional ke dalam platform sepanjang tahun 2021. MPPA juga terus meningkatkan penawaran online organiknya di Chat & Shop by WhatsApp dan Hypermart Online e-commerce untuk solusi bisnis ritel online lengkap bagi pelanggan secara nasional di tengah pandemi Covid-19 dan tren pertumbuhan gaya hidup digital modern yang diadopsi oleh konsumen.

        Dengan Toko Virtual Resmi MPPA di JD.ID, pelanggan kini akan memiliki lebih banyak pilihan dan variasi dalam membeli produk segar, groseri, kebutuhan rumah tangga di kemudahan situs web dan aplikasi JD.ID yang populer, yang juga didukung oleh pilihan pengiriman cepat dan pilihan pembayaran online yang aman.

        MPPA juga menjamin kualitas produk, harga, dan promosi yang sama dengan yang ditawarkan di toko fisik Perusahaan, Chat & Shop & Hypermart Online. Memperingati peluncuran kolaborasi ini, konsumen online dapat menikmati diskon 10% untuk semua produk (syarat dan ketentuan berlaku) hingga 18 Mei 2021.

        Peluncuran terbaru ini merupakan bagian dari tata kelola MPPA yang baik untuk memastikan praktik belanja yang aman dan untuk mendukung pelanggan dalam Social & Physical Distancing sambil tetap dapat membeli kebutuhan rumah tangga mereka. Keselamatan dan keamanan pelanggan selalu menjadi komitmen utama kami dalam menghadirkan penawaran ritel terbaik MPPA.

        Terkait kolaborasi ini, Eyvette Tung selaku Head of Offline Business JD.ID mengungkapkan kegembiraan-nya atas kolaborasi antar kedua perusahaan, "JD.ID bukan hanya platform '#DijaminOri' atas produk 3C (komputer, elektronik rumah tangga, dan perangkat komunikasi) tetapi juga merupakan platform belanja online 'all-in-one' dan 'one-stop' untuk semua kebutuhan konsumen. Melalui kolaborasi ini, kami berharap dapat memberikan lebih banyak lagi pilihan produk bagi pelanggan kami, terutama produk makanan, makanan segar segar, hingga perlengkapan rumah tangga. Melalui kemitraan kami dengan MPPA, kami pun akan tetap setia pada komitmen kami, untuk hanya menyediakan produk berkualitas tinggi, dengan layanan pengiriman yang cepat & andal. "

        JD.ID berkomitmen penuh dalam menghadirkan ‘Customer Satisfaction First ' dalam seluruh lini layanan-nya, mulai dari hulu ke hilir, termasuk penawaran produk dengan jaminan keaslian (#DijaminOri), pembayaran yang mudah & aman, layanan pengiriman independen & andal, serta layanan customer service selama 24/7.

        MPPA terus memperkuat penawaran bisnis online sebagai O2O strategis dengan gerai offline sebagai arah strategis baru di tahun 2021 dan seterusnya. Di tengah situasi Covid-19, dalam beberapa bulan terakhir MPPA telah meningkatkan standarnya dalam memperkuat e-commerce Hypermart Online dan Chat & Shop miliknya yang sekarang mencakup 128 toko secara nasional.

        Selain itu, MPPA juga bekerja sama dengan marketplace terkemuka lainnya dan layanan pengiriman esensial harian berdasarkan permintaan dengan lebih dari 558 toko online aktif beroperasi. Ke depannya, MPPA akan menambah lebih banyak toko online untuk berpartisipasi dalam kolaborasi yang sudah ada ini dan mengembangkan lebih banyak kolaborasi baru dengan operator marketplace terkemuka lainnya di Indonesia.

        MPPA melanjutkan komitmennya untuk menerapkan Sistem Jaminan Halal (“SJH”) di semua lini bisnis dan fungsi pendukung. Perseroan telah tersertifikasi halal oleh Lembaga Pengkajian Pangan, Obat-obatan dan Kosmetik Majelis Ulama Indonesia (“LPPOM MUI”), yang menjadikan MPPA sebagai peritel modern pertama di Indonesia yang menerima SK Halal untuk 150 lokasi gerai multiformatnya, pusat distribusi dan kantor pusat secara nasional.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Alfi Dinilhaq

        Bagikan Artikel: