Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        JRP Kenalkan Emerald Bintaro Tower C, untuk Kebutuhan Hidup di Kota Mandiri

        JRP Kenalkan Emerald Bintaro Tower C, untuk Kebutuhan Hidup di Kota Mandiri Kredit Foto: Jaya Real Property
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Di masa pandemi pengembang berusaha keras untuk bisa menawarkan hunian yang sesuai dengan kebutuhan konsumen, Mulai dari segi produk, lokasi, lingkungan dan fasilitas, serta harga bahkan kredibilitas pengembangnya.

        Karena itu, PT Jaya Real Property Tbk, resmi meluncurkan Tower C Apartemen Emerald Bintaro, yang diharapkan mampu mengulang keberhasilan tower-tower sebelumnya yang sudah terjual 100% dalam periode waktu yang singkat, dan telah diserahterimakan tepat waktu kepada konsumen.

        Baca Juga: Tawarkan Apartemen Fully Furnish di Alam Sutera, Risland Gaet Informa

        “Tower C Apartemen Emerald Bintaro hadir dengan fasilitas lengkap yang mempermudah keseharian anda. Kawasan hunian di mana lingkungan asri dan nyaman berpadu dengan fasilitas modern, didukung dengan taman teduh seluas 4.300 m2 yang sejuk dan ramah untuk seluruh lapisan usia, kolam renang, mini market, laundry dan gedung parkir. Berlokasi di Kota Mandiri Bintaro Jaya yang merupakan kota mandiri terdepan di Selatan Jakarta, menjadikan Apartemen Emerald Bintaro hunian ideal untuk mereka yang cermat memilih hunian,” ungkap Arum Prasasti, General Manager Bintaro Jaya High Rise, PT Jaya Real Property, Tbk, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (2/11/2021).

        Baca Juga: Nasib Muhammad Kece di Penjara Ketemu Napoleon Bonaparte: Yang Kuat Menang, Yang Lemah Babak Belur

        Diketahui, Emerald Bintaro ini hadir sebagai jawaban akan kebutuhan konsumen yang ingin memiliki hunian terjangkau di tengah jantung kota mandiri Bintaro Jaya.

        Sambungnya, PT. Jaya Real Property, Tbk. (JRP), berhasil melakukan pembangunan dan serah terima tepat waktu kepada konsumen atas 2 tower sebelumnya, yaitu Tower A dan B.

        "Tower C ini diluncurkan juga untuk melanjutkan komitmen pengembang menjawab kebutuhan konsumen untuk bisa hidup dengan nyaman dan berkualitas dengan harga yang terjangkau di Bintaro Jaya yang merupakan kota mandiri yang lengkap dengan perkantoran, pusat perbelanjaan, fasilitas kesehatan, pendidikan, dan olahraga, fasilitas umum lainnya, ruang terbuka hijau, serta hunian. dimana penghuni dapat work, live and play di dalamnya." katanya.

        “598 unit Tower C Apartemen Emerald Bintaro dilengkapi fasilitas yang siap menjamin keamanan setiap penghuni selama 24 jam, lengkap dengan CCTV dan kartu akses penghuni. Kemudahan penghuni beraktivitas terjamin dengan adanya shuttle bus gratis menuju stasiun intermoda dan pusat bisnis. Kesehatan pun diperhatikan dengan disediakannya Taman Teduh dan fasilitas olahraga yang hadir untuk mendukung hidup sehat Anda,” jelas Tonny Prasetyo, Manager Unit Apartemen Emerald Bintaro.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Bagikan Artikel: