Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Slamet Maarif Sindir KSAD Dudung, Langsung Dibalas oleh Ferdinand Hutahaean: Jenderal Dudung Benar

        Slamet Maarif Sindir KSAD Dudung, Langsung Dibalas oleh Ferdinand Hutahaean: Jenderal Dudung Benar Kredit Foto: Twitter/Ferdinand Hutahaean
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Eks politikus partai Demokrat Ferdinand Hutahaean, menanggapi pernyataan Ketua Umum Persaudaraan Alumni (PA) 212, Slamet Maarif. Itu dilakukannya melalui Twitter pribadinya (8/12/2021).

        Ferdinand meminta agar pentolan PA 212 itu tidak mengadu domba rakyat dengan TNI. Karena menurutnya, narasi yang dilontarkan Slamet Maarif sangat memojokan TNI.

        Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Galak Banget ke Habib Rizieq: Tidak Sedikitpun Takut...

        "Slamet Maarif, jangan kau adu domba rakyat dan TNI dengan narasi-narasi mu yang memojokkan TNI," dikutip dari cuitaannya, Rabu (8/12).

        Lebih lanjut, ia pun membela Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman. Ia menyebut ucapan KSAD Dudung itu benar, dan hanya kelompok Slamet Maarif yang menganggap itu salah. 

        "Apa yang disampaikan oleh Jenderal Dudung benar, hanya kelompok mu merasa itu salah karena standar kebaikan dan kebenaran menurut kalian sudah tak sama dengan standar kebenaran negeri ini," pungkasnya.

        Sebelumnya, Ketua umum Persaudaraan Alumni 212 Slamet Maarif meminta Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman fokus menjalankan tugasnya. Dia meminta, Dudung tak perlu terlalu sering berbicara agama di ruang publik.

        Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Tanggapi Fadli Zon, Ia Bilang 212 Itu...

        Hal ini disampaikan Slamet menanggapi pernyataan Dudung yang meminta  agar jangan terlalu dalam belajar agama karena bisa mengarah pada penyimpangan.

        "Pak Dudung kembali lah fokus pada tupoksi nya saja," kata Slamet ketika dikonfirmasi Populis.id Senin (6/12/2021).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Adrial Akbar

        Bagikan Artikel: