Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Ssttt! Mau Cuan? Ini Deretan Aplikasi Penghasil Uang, Langsung Jadi Duit!

        Ssttt! Mau Cuan? Ini Deretan Aplikasi Penghasil Uang, Langsung Jadi Duit! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk menghasilkan uang. Bekerja misalnya. Sayangnya, bekerja setengah mati bahkan hingga membanting tulang sekalipun juga belum tentu bisa bikin kamu kaya raya.

        Di sisi lain, kita harus bisa memanfaatkan teknologi yang makin berkembang di era internet seperti sekarang. 

        Baca Juga: 6 Aplikasi TikTok Downloader Terbaik

        Nah, menghasilkan uang atau menambah pemasukan ini bisa dilakukan dengan beberapa cara di bawah ini. Salah satunya adalah dengan bermain aplikasi penghasil uang.

        Kalau rutin dilakukan, keuntungan dari aplikasi ini terbilang lumayan, kok. Berikut daftar 7 aplikasi penghasil uang yang bisa ditransfer ke rekening bank atau E-Wallet seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (20/12/2021)

        1. Snack Video

        Belakangan ini, aplikasi Snack Video emang lagi booming banget! Apalagi kalau bukan karena bisa menghasilkan cuan cuma dari HP. Cara menghasilkan uang dari Snack Video adalah dengan menonton beragam video yang tersedia dalam aplikasi tersebut. Video yang ditonton itu nantinya akan menyumbangkan koin yang bisa diakumulasikan menjadi uang.

        Baca Juga: Survei Terbaru TikTok, Tingkatkan Keamanan Remaja dari Hoax Berbahaya

        Uang hasil menonton dari Snack Video nantinya bisa ditransfer ke OVO, Shopeepay, DANA atau langsung ke rekening bank yang terdaftar. Di samping itu, untuk mendapat tambahan koin, kamu bisa mengundang beberapa teman dan memintanya bergabung menggunakan kode referal milikmu. Setiap pemakaian kode referal secara otomatis bisa ditukarkan dengan koin dan terkonversi menjadi uang, lho. Gampang banget, kan?

        2. TikTok

        Cara mendapatkan uang dari TikTok adalah dengan menonton video yang tersedia untuk mendapatkan koin serta mengajak pengguna lain untuk bergabung menggunakan kode referral milikmu. Selain bisa mendapat uang, dalam menggunakan TikTok, kamu juga bisa berkreasi untuk menghasilkan video. Hal ini berbeda dengan Snack Video yang kontennya telah ditentukan oleh sistem.  

        3. Neo+

        Selanjutnya, kamu juga bisa mendapatkan uang tambahan dari aplikasi Neo+. Cara untuk mendapatkan uang dari Neo+ ini bisa dimulai dengan mendownload atau mengunduh aplikasi tersebut pada Playstore atau Appstore. Saat pertama kali mendaftarkan aplikasi ini, pengguna akan langsung mendapatkan cashback sejumlah Rp20.000. Kemudian, jika berhasil mengundang teman untuk menggunakan aplikasi yang sama, ia berhak memperoleh cashback hingga Rp100.000, lho. Keren!

        4. Aplikasi Karma 

        Meski masih belum banyak dikenal, aplikasi Karma menyediakan berbagai game yang bisa didownload. Setiap permainan dari game ini akan menghasilkan koin yang dapat diakumulasikan dengan uang. Jika berhasil mengundang teman, kamu juga akan mendapatkan keuntungan sebesar 30%.  

        5. Cashzine

        Aplikasi penghasil uang yang bisa ditransfer ke rekening bank atau E-Wallet selanjutnya adalah Cashzine. Lain halnya dengan Snack Video dan TikTok yang akan memberimu uang dengan cara menonton video, dalam aplikasi Cashzine ini kamu harus membaca beragam berita dari aplikasi tersebut. Aktivitas membaca berita yang kamu lakukan akan diberi poin untuk dikonversi menjadi uang. 

        6. JadiDuit

        JadiDuit merupakan aplikasi penghasil uang dengan sistem kerja yang sangat mudah. Hanya dengan menyelesaikan misi dari berbagai game yang disediakan oleh aplikasi ini, maka kamu akan mendapatkan poin. Poin tersebut nantinya dapat ditukarkan menjadi uang berupa saldo DANA, OVO, LinkAja, dan GoPay, bisa juga kamu tukar dengan kuota Internet sesuai dengan operator selulermu. 

        7. CashPop

        Rekomendasi selanjutnya adalah CashPop. Aplikasi ini juga sempat viral beberapa waktu lalu. Penggunanya juga berasal dari berbagai kalangan. Tentu saja aplikasi ini juga sudah terbukti membayar dan anti tipu-tipu. Ada banyak pengguna yang sudah mendapatkan bayaran dari CashPop.

        Ketika kamu menggunakan CashPop, tugasnya kurang lebih sama dengan penggunaan Tiktok atau Snack Video. Ada banyak video yang harus ditonton. Namun tugasnya ternyata bukan cuma itu aja. Ketika menggunakan CashPop, kamu juga bisa mendapatkan poin dari melakukan chat dan tugas menarik lainnya. Penasaran? Download aja aplikasinya!

        Cashpop bisa kamu unduh secara gratis di PlayStore. Setiap kali selesai melakukan tugas, kamu akan mendapatkan poin yang terus diakumulasikan pada akun. Nantinya koin ini bisa kamu cairkan ke E-Wallet, seperti DANA, OVO, Gopay, pulsa, atau dijadikan voucher belanja online. Mudah sekali bukan?

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Vicky Fadil

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: