Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Home Credit Hadirkan PESTA 2022 di Medan

        Tingkatkan Literasi dan Inklusi Keuangan, Home Credit Hadirkan PESTA 2022 di Medan Kredit Foto: Khairunnisak Lubis
        Warta Ekonomi, Medan -

        Sebagai bagian dari komitmen PT Home Credit Indonesia untuk terus meningkatkan tingkat inklusi dan literasi keuangan di Sumatera Utara, perusahaan pembiayaan berbasis teknologi tersebut menggelar PESTA, sebuah eksibisi belanja multi-produk dan edukasi keuangan, yang diadakan di Plaza Medan Fair, Medan, pada 31 Oktober—6 November 2022.

        R.A. Martha Ayu Grashiana selaku Head of Brand & Marketing Strategy Home Credit Indonesia mengatakan, PESTA merupakan gelaran tahunan dari Home Credit Indonesia yang menghadirkan berbagai penawaran serta promo menarik bersama para mitra usaha.

        Baca Juga: Genjot Pembiayaan Smartphone Premium, Home Credit Hadir di 46 Gerai Digimap

        "Kami berkolaborasi dengan para pelaku usaha dalam menghadirkan berbagai promo menarik dan pengalaman berbelanja yang aman, mudah, dan terpercaya," katanya, Rabu (2/11/2022).

        Dengan semangat #BisaJadiJADIBISA, pihaknya terus berkomitmen membantu masyarakat dalam menemukan berbagai kesempatan demi wujudkan rencana hidup mereka.

        "Kami berupaya memberikan kemudahan akses layanan pembiayaan dengan proses yang cepat, aman, dan transparan. Masyarakat bisa mendapatkan informasi limit pembiayaan dalam waktu 3 menit dalam proses pengajuan barang melalui aplikasi digital My Home Credit," ujarnya.

        Home Credit juga menghadirkan berbagai promo menarik seperti Bebas 1x Cicilan, atau Bebas 2x Cicilan, atau Bebas Biaya Admin dengan bayar cicilan tepat waktu atau gratis biaya admin yang dapat digunakan pelanggan di berbagai mitra ritel Home Credit yang turut berpartisipasi di PESTA.

        "Melalui gelaran PESTA, Home Credit mengundang masyarakat Sumatera Utara dan terutama masyarakat Kota Medan untuk menikmati berbagai promo menarik dari berbagai mitra di atas," katanya.

        Fakhrunas Irfany selaku General Manager Home Credit Region mengatakan, selain dapat berbelanja, pengunjung juga bisa menikmati berbagai aktivitas seru seperti live acoustic music, fashion show, dan mini game

        "Ditambah lagi dengan transaksi menggunakan Home Credit di PESTA, pelanggan bisa mendapatkan voucher senilai Rp100.000 atau ikut undian smartphone setiap harinya," ujarnya.

        Suwandi selaku Branch Manager SHARP mengatakan, SHARP Indonesia menyambut baik kerja sama dengan Home Credit dalam rangka meningkatkan percepatan pemulihan ekonomi.

        "Kami  memberikan penawaran yang menarik bagi para pengunjung yang ingin memiliki jajaran produk elektronik terbaru. Mulai dari vacuum cleaner, air purifier, cookware, blender, dan lain sebagainya," pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Khairunnisak Lubis
        Editor: Puri Mei Setyaningrum

        Bagikan Artikel: