Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Buka Gerai Baru di PIM 2, Atmos Hadirkan Otaku Room untuk Manjakan Pengunjung

        Buka Gerai Baru di PIM 2, Atmos Hadirkan Otaku Room untuk Manjakan Pengunjung Kredit Foto: Atmos
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Setelah membuka gerai di Plaza Indonesia, Plaza Senayan, dan Grand Indonesia, atmos alias hasil kolaborasi antara Sosco dan MRA Group memperluas jangkauannya hingga ke Pondok Indah Mall 2, tepatnya di lantai 1. 

        Setiap kali membuka gerai baru, selalu ada hal istimewa yang dibawa atmos untuk memanjakan penggemar sneakers dan memberikan pengalaman baru saat berbelanja. Gerai terbaru atmos di Pondok Indah Mall ini memiliki konsep yang segar dan unik, yaitu menghadirkan japanese vibes store yang dilengkapi dengan Otaku Room.

        Konsep japanese vibes store with Otaku Room yang dihadirkan oleh atmos akan menjadi yang pertama kalinya dibawakan di Indonesia. Konsep ini juga didukung dengan interior ala Jepang yang banyak menggunakan elemen natural, seperti kayu, batu, dan tanaman bonsai.

        Marcel Lukman, President Director atmos Indonesia, mengatakan bahwa dirinya senang sekali bisa terus membuka gerai-gerai baru di Indonesia.

        Baca Juga: Fantoystic World 2022 Hadir di Pondok Indah Mall 3, Siap Manjakan Para Pencinta Mainan

        "Selama ini sambutan masyarakat pada atmos sangat baik. Komitmen atmos selalu sama, yaitu mengembangkan sneakers culture dan lifestyle brands," kata Marcel.

        Otaku Room di gerai atmos Pondok Indah Mall akan dihias dengan koleksi barang-barang vintage, seperti buku manga, vinyl, hingga barang-barang kolektor yang dapat dinikmati oleh para pengunjung toko. Para pengunjung yang memiliki kecintaan terhadap kultur Jepang juga dapat menyalurkan antusiasmenya lewat Otaku Room ini.

        Sara Calista, Head of Marketing Communication of The 707 Company, menjelaskan, "Perbedaan yang paling jelas gerai atmos ini dari atmos yang lain adalah arah desain baru dan penambahan Otaku Room. Terinspirasi oleh elemen budaya dan arsitektur Jepang, toko baru ini menambahkan banyak elemen alam yang unik dari kayu dan batu dengan tetap mempertahankan pendekatan estetika yang bersih dan palet warna netral dari flagships kami di Plaza Indonesia dan Plaza Senayan."

        Baca Juga: Punya 37.000 Gerai di 100 Negara, Dua Keluarga Pendiri Subway Sudah Kaya, Makin Kaya Lagi!

        Teristimewa, menurut Nicholas Schaefer, Founder of The 707 Company, atmos PIM masih akan menampilkan banyak produk langka dan eksklusif yang akan membawa lebih banyak variasi produk yang lebih mudah diakses bagi mereka yang baru mengenal street culture.

        Lebih jauh lagi, Nicholas menjelaskan konsep Otaku. "Otaku adalah istilah yang digunakan orang Jepang untuk menggambarkan orang-orang yang umumnya menaruh minat pada budaya populer dan mengoleksi hingga tingkat obsesif. Area ini untuk memanjakan orang yang memiliki minat tersebut. Sebuah ruangan dengan sistem suara vintage berusia 50 tahun yang hanya memainkan piringan hitam dan rak yang dihiasi dengan mainan dan barang koleksi Jepang yang tidak biasa, Manga klasik, dan banyak lagi. Keinginan kami untuk menumbuhkan apresiasi dan minat pada budaya Jepang tercermin di sini."

        Pengalaman masyarakat akan bertambah intens dengan sajian istimewa, seperti japanese coffee, matcha, dan juga cream soda pilihan.

        Marcel berharap, pelanggan akan tertarik dengan desain baru yang dipengaruhi Jepang. "Juga pada akhirnya menghargai pengalaman baru di atas, juga menikmati produk langka dan eksklusif, tim yang berpengetahuan luas dan ramah, serta produk premium yang terpilih," tambahnya.

        Otaku Room akan menjadi pengalaman baru untuk pelanggan atmos yang berkunjung ke PIM 2.

        Baca Juga: Gerai Di mana-mana, Tapi Mixue Belum Punya Sertifikat Halal

        Marcel mengatakan, ia ingin semua pengunjung bisa masuk ke Otaku Room. Namun, karena terbatasnya ruang, peraturannya akan dibuat terlebih dahulu.

        "Mungkin pengaturannya akan ada, misalnya memiliki membership. Namun, kami juga tidak ingin pengalaman ini jadi eksklusif. Jadi, kalau memang ingin masuk dan belum punya membership, bisa kami buatkan segera," kata Marcel ramah. Hal itu disetujui Nicholas dan Sara.

        "Harus mencoba japanese tea and coffee di sini dan nantinya akan lebih banyak produk lagi yang akan mengisi Otaku Room," lanjut Sara.

        Baca Juga: Geliat Ekspansi HERO Group Sepanjang Tahun 2022: Tambah Gerai hingga Rilis Guardian Apps

        Selain konsep unik yang dibawa, dengan pembukaan toko terbarunya ini, atmos memiliki harapan untuk menguatkan sneakers culture di Indonesia melalui local community yang memiliki visi yang sejalan. Oleh karena itu, atmos juga selalu mengundang para influencer ternama yang memiliki kecintaan besar terhadap sneakers culture.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Yohanna Valerie Immanuella

        Bagikan Artikel: