Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Masih Enggak Akui Prestasi Level Dunia Milik Anies, PDIP Disorot Habis: Otaknya Dipake Gak Sih

        Masih Enggak Akui Prestasi Level Dunia Milik Anies, PDIP Disorot Habis: Otaknya Dipake Gak Sih Kredit Foto: Instagram/Geisz Chalifah
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Eks Komisaris Ancol, Geisz Chalifah menyorot tajam kritikan pedas yang dilontarkan oleh Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah akan kinerja dari Anies Baswedan.

        Politikus senior tersebut diketahui menyebut bahwa kinerja dari mantan menteri pendidikan tersebut selama mengurus ibu kota tak terlihat, kemacetan total masih ada di DKI Jakarta.

        Baca Juga: Relawannya Sibuk Laporin Anies Baswedan ke Polisi Soal Perbandingan Jalan Era Jokowi Vs SBY, Ganjar Pranowo Diminta Turun Tangan

        Geisz heran dengan pernyataan tersebut, menurutnya hal ini tidaklah benar. Tak hanya itu, Geisz mempertanyakan darimana kader partai wong cilik tersebut mendapatkan data akan ucapannya tersebut.

        "Gue heran mrk sblm bicara otaknya dipake ga sih. Sudah jelas dgn paramater yg dibuat oleh lembaga dunia bukan oleh lembaga survey bodong tergantung siapa yg bayar," cuitnya dalam Twitter @GeiszChalifah, Rabu (24/05/2023).

        Geisz mengatakan bahwa dunia telah mengakui keberhasilan mengatasi kemacetan milik Anies. Hal itu dapat dilihat dari sejumlah penghargaan, khususnya terkait dengan integrasi transportasi publik, yang didapatkan oleh DKI Jakarta.

        Hal itu adalah tanda bahwa mantan pejabat negara ini adalah sosok yang telah berhasil mengurus kemacetan di DKI Jakarta.

        Baca Juga: Kelakuan Relawan Ganjar Pranowo yang Laporkan Anies Baswedan ke Polisi Soal Jalan Era Jokowi Vs SBY Bikin Geleng-geleng Kepala

        Selain itu, Anies selama menjabat sebagai gubernur juga bahkan membuat ibu kota keluar dari jajaran sepuluh kota tersebut di dunia.

        "Jakarta berhasil keluar dari daftar 10 kota termacet di dunia versi TomTom Traffic Index," pungkas Geisz.

        Baca Juga: Ketemu Ganjar pun Masih Dihujat, Curhatan Gibran bin Jokowi: Ketemu Pak Prabowo Nesu, Ketemu Anies Nesu, Pengenmu Piye?

        Diketahui, Ketua DPP PDI Perjuangan, Said Abdullah memberikan kritikan akan kinerja dari Anies Baswedan. Dirinya mengingatkan bagaimana ibu kota tetap macet di bawah komandonya Anies.

        Baca Juga: Anies Baswedan Mulai Gencarkan Kritik ke Pemerintah, Musni Umar Minta Rezim Jokowi Nggak Usah Galau: Kalau Pembangunan...

        "Lubang sendiri yang ditutup, dia tembak orang lain. Legacy Presiden Jokowi itu tidak ditutup-tutupi. Rakyat sudah menikmati (capaian Jokowi). Legacy-nya Anies tetap saja, Jakarta macet total," ujar Said saat ditemui di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (22/05/2023).

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: