Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Simak Rangkaian Program yang Digarap Bank BTPN!

        Rayakan Hari Pelanggan Nasional, Simak Rangkaian Program yang Digarap Bank BTPN! Kredit Foto: Sufri Yuliardi
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada 4 September 2023 lalu menjadi momen yang ditunggu oleh seluruh jajaran Manajemen dan Direksi PT Bank BTPN Tbk (BBTN).

        Pada hari spesial tersebut, jajaran direksi dan manajemen Bank BTPN ikut turun langsung untuk melayani nasabah dan mengambil peran dalam menjelaskan produk, program pemberdayaan, mendampingi nasabah pada saat akad kredit, membagikan tangkai mawar hidup dan cokelat kepada nasabah, hingga mengunjungi sejumlah nasabah Bank BTPN di Indonesia.

        Sejalan dengan visi perusahaan, Bank BTPN melaksanakan berbagai aktivitas pada Hari Pelanggan Nasional untuk nasabah dari berbagai unit bisnis, seperti Sinaya, Bisnis Mikro, Usaha Kecil dan Menengah, Jenius, dan Purna Bakti.

        Baca Juga: Hari Pelanggan Nasional, BJB Syariah Tingkatkan Layanan ke Nasabah

        “Di Bank BTPN, pengalaman terbaik nasabah adalah prioritas kami. Dalam momentum Hari Pelanggan Nasional, segenap insan Bank BTPN ikut turun langsung dalam melayani nasabah sebagai bentuk apresiasi dan komitmen kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah yang telah mempercayakan kami sebagai bank pilihan utama yang dapat memberikan perubahan berarti dalam kehidupan jutaan orang, terutama dengan dukungan teknologi digital,” ungkap Direktur Utama Bank BTPN Henoch Munandar.

        Aktivitas Bank BTPN pada Hari Pelanggan Nasional ini juga dihadiri pejabat dari mitra, yaitu PT TASPEN (Persero) dan PT ASABRI (Persero). Tak hanya turut melayani nasabah di berbagai kantor cabang, Bank BTPN pun menghadirkan aktivitas pemberdayaan, seperti layanan kesehatan bagi para nasabah, khususnya nasabah purnabakti, yang meliputi pemeriksaan kesehatan dasar dan konsultasi dengan dokter dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan penyelenggaraan webinar. 

        Selain itu, Bank BTPN ikut menyelenggarakan Pekan Purnabakti, sebuah kegiatan yang dapat diikuti oleh nasabah pensiun Bank BTPN untuk berekspresi meningkatkan kesehatan dan kebahagiaan pada masa pensiun. Layanan kesehatan bagi para nasabah merupakan bagian dari Program Daya yang bertujuan meningkatkan kapasitas nasabah secara berkelanjutan dengan memberikan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti.

        Bank BTPN menyediakan layanan kesehatan rutin secara luring pada hari kerja pertama setiap bulannya di tujuh kantor wilayah, yaitu Gorontalo, Bandung, Surabaya, Semarang, Tangerang, Medan, dan Jakarta. Untuk menyambut Hari Pelanggan Nasional, Bank BTPN menyelenggarakan layanan kesehatan secara luring pada 4 September di tujuh kantor wilayah tersebut.

        Baca Juga: Maknai Hari Pelanggan Nasional 2023, BRI Terus Berikan Kualitas Layanan Terbaik

        Sementara itu, Bank BTPN juga menyelenggarakan webinar yang disiarkan secara daring tiap awal bulan. Per Juni 2023, tercatat sedikitnya ada 196 nasabah purnabakti yang menerima layanan kesehatan dan lebih dari 25.000 nasabah purnabakti telah menerima manfaat webinar yang dilakukan di berbagai cabang Bank BTPN.

        Tak berbeda, Jenius, life finance solution bagi para nasabah digital savvy Bank BTPN, juga turut memberikan apresiasinya bagi para penggunanya pada Hari Pelanggan Nasional melalui beberapa penawaran menarik. 

        “Memasuki tahun ke-7, Jenius telah menjadi salah satu pionir dalam layanan perbankan digital di tanah air dan terus bertumbuh dengan beragam inovasi melalui fitur dan teknologi yang berakar dari keinginan penggunaanya dalam mengelola hidup serta mengatur keuangan yang lebih baik lagi. Lebih dari 4,8 juta masyarakat digital savvy telah tergabung dalam platform ini. Untuk itu, Jenius terus berkomitmen menghadirkan layanan finansial yang lengkap dan relevan bagi masyarakat digital savvy melalui proses kokreasi dan kolaborasi,” jelas Henoch.

        Pemberdayaan telah menjadi Unique Value Proposition (UVP) Bank BTPN guna meningkatkan kualitas hidup menjadi lebih baik dengan membantu nasabah maupun masyarakat luas meraih tujuan keuangannya. Bank BTPN secara konsisten menghadirkan Program Daya guna meningkatkan kapasitas nasabah secara berkelanjutan dengan memberikan kesempatan tumbuh dan hidup yang lebih berarti.

        Baca Juga: Alfamart Bagikan Puluhan Juta Voucher Belanja di 33 Kota/Kabupaten di Hari Pelanggan Nasional 2023

        “Lebih dari sebuah apresiasi bagi nasabah setia kami, kami berharap beragam aktivitas yang kami hadirkan khusus pada Hari Pelanggan Nasional ini juga kian mempererat hubungan Bank BTPN dengan nasabah-nasabah kami dan menjadi pemantik kami untuk senantiasa memberikan dampak positif yang berkelanjutan bagi nasabah, pemegang saham, dan tentunya masyarakat Indonesia,” tutup Henoch. 

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Yohanna Valerie Immanuella
        Editor: Yohanna Valerie Immanuella

        Bagikan Artikel: