Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jawab Kebutuhan Traveller, Baller Hadirkan Koper Polycarbonate di Indonesia

        Jawab Kebutuhan Traveller, Baller Hadirkan Koper Polycarbonate di Indonesia Kredit Foto: Baller Indonesia
        Warta Ekonomi, Jakarta -

        Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat jumlah perjalanan wisata nusantara (wisnus) tahun 2022 meningkat 19,82% dibandingkan tahun 2021. Per akhir Juni 2023, jumlah perjalanan wisnus adalah 433,6 juta yang sudah mencapai 59% jumlah tahun 2022 yaitu sebesar 734,85 juta perjalanan.

        Peningkatan ini cukup menggambarkan tren travelling yang kembali menggeliat, apalagi jika ditambah dengan jumlah perjalanan wisata mancanegara dan  perjalanan wisnus sampai pada periode peak season holiday akhir tahun ini.

        Baca Juga: Kabar Baik, Jejak Imani Tour and Travel Hadirkan Solusi Umroh Gak Pake Ribet

        Tingginya jumlah wisatawan ini, direspon oleh produsen koper Indonesia, Beller dengan memperkenalkan produk terbaru Koper Polycarbonate dengan mengusung tema Elevate Your Journey with Baller. Jenis Koper Polycarbonate diluncurkan sebagai bentuk komitmen Baller kepada konsumen setianya.

        "Sejak tahun 2018, Baller dikenal sebagai brand koper Indonesia yang berhasil menjual belasan ribu koper dengan berpegang pada empat elemen penting yaitu kualitas, kapabilitas, keamanan, dan personalisasi,"kata Founder & President Director Baller Indonesia, Billy Adi Wijaya dalam keterangan resminya, Jumat (15/9/2023)

        Billy menyebutkan Baller juga mengajak millennials untuk meningkatkan pengalaman baru dalam bepergian bersama Baller, khususnya dalam menyambut liburan akhir hingga awal tahun. Baller juga optimis bahwa industri traveling akan berkembang sangat pesat, dan koper berkualitas adalah salah satu kebutuhan dalam bepergian.

        “Kami berupaya memberikan kepuasan konsumen pada setiap produk-produk Baller yang berkualitas. Salah satunya dengan Baller Polycarbonate. Produk koper ini sudah dilengkapi dengan desain dan fitur modern sesuai dengan kebutuhan lifestyle yang dapat menunjang penampilan modis dan stylish saat bepergian. Jadi koper ini sangat worth to buy dan bisa menemani setiap perjalanan konsumen kami khususnya saat mereka sedang mencoba pengalaman baru” jelasnya

        Baca Juga: Transformasi Panorama Group: Lahir di Garasi hingga Jadi Agen Travel Terbesar di Indonesia

        Koper Baller Polycarbonate diproduksi dengan mengutamakan 6 standar baru yang semakin melengkapi keunggulan produk-produk Baller, yaitu: Material berkualitas 100% Jerman Polycarbonate, 4 Varian; Carry-on 20 inch zipper dan Carry-on hybrid 20 inch non zipper, Check-in 24 inch dan Check-in 28 inch non zipper, Khusus koper  20 inch dilengkapi dengan easy access charging port USB (type A dan type C) untuk charge gadget plus gratis powerbank 10.000 mAh (fast charging), Design & fitur modern, Fashionable dengan 4 warna yang stylish,
        Smooth & silent wheels yang dapat berputar 360 derajat serta Garansi 10 tahun dengan proses klaim yang mudah (peace of mind).

        "Kehadiran koper polycarbonate dengan 6 keunggulan utama persembahan dari Baller adalah untuk menjawab kebutuhan traveler's Indonesia,"ujarnya

        Dia berharap dengan adanya Koper Baller Polycarbonate ini dapat memberikan standar baru untuk konsumen Indonesia dari segi kualitas, fitur dan after sales.  

        Baca Juga: airasia Superapp Rayakan Kemenangan Perdana sebagai Asia’s Leading Online Travel Agency 2023

        “Kami selaku perusahaan Indonesia modern travel gear berharap dengan kemunculan produk-produk Baller bisa memberikan dampak baik bagi dunia travelling. Dan harapan terbesarnya sudah pasti, kami ingin menjadi Top of Mind Brand of Lifestyle Traveling Product yang dapat menemani masyarakat Indonesia untuk berpergian kemanapun dengan produk kami” jelasnya

        Adapun, Beauty, Fashion and Travel Enthusiast, Putri Setiawan juga menceritakan tentang bagaimana travelling menjadi salah satu faktor pendukung kesuksesan Putri dalam mengembangkan bisnis kecantikan maupun sebagai selebgram.

        “Bukan hanya untuk mengurangi tingkat stress, travelling juga banyak membantu aku dalam menemukan ide-ide baru untuk bisnis dan konten-konten aku, jadi aku selalu prepare dan luangin waktu untuk travelling,”, katanya

        Sebagai perempuan dalam kategori generasi millennials, Putri juga sangat selektif terhadap travel gear yang berkualitas dan tetap sesuai dengan gaya fashion dirinya.

        Baca Juga: Bank DBS Indonesia - Traveloka Gelar Program digibank by DBS ‘Live & Learn’, Traveling Sekeluarga Anti-Boncos’

         “Aku suka Baller, selain karena kualitasnya dan stylish, juga ada garansi 10 tahun dan ini bikin kita ngerasa aman banget. Baller ini sangat worth to buy dan aku percaya nantinya sebagai brand koper Indonesia dapat bersaing dengan merk internasional.”, pungkasnya.

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Penulis: Rahmat Saepulloh
        Editor: Aldi Ginastiar

        Bagikan Artikel: