BOLT Luncurkan 'HaloBOLT', Layanan CRM Interaktif untuk Perkuat Hubungan dengan Pemilik Hewan Peliharaan
Kredit Foto: Istimewa
BOLT, merek makanan hewan kesayangan yang berada di bawah naungan CPPETINDO, secara resmi meluncurkan layanan pelanggan HaloBOLT pada hari ini (2/11) di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang Selatan.
Layanan ini berupa Customer Relationship Management (CRM) interaktif yang dirancang untuk mendekatkan BOLT dengan para pengguna setianya. Peluncuran dilakukan di hari terakhir Indonesia International Pet Expo (IIPE) 2025, salah satu pameran industri hewan peliharaan terbesar di Indonesia yang digelar sejak 31 Oktober lalu.
“Dengan pertumbuhan yang pesat dan dukungan luar biasa dari para pecinta hewan, BOLT berkomitmen untuk selalu memberikan lebih dari sekadar produk berkualitas. HaloBOLT hadir sebagai bentuk kedekatan dan kepedulian kami terhadap konsumen, sekaligus memperkuat hubungan dua arah yang transparan dan memastikan setiap masukan dan pertanyaan dari konsumen dapat didengar dan ditindaklanjuti dengan cepat,” ujar Paulius Juta, CEO CPPETINDO.
HaloBOLT hadir melalui platform WhatsApp (WA) resmi, memberikan pengalaman komunikasi yang lebih personal, cepat, dan responsif bagi pemilik hewan peliharaan, khususnya pengguna produk BOLT Cat dan BOLT Dog.
Platform CRM interaktif HaloBOLT memberikan menjadi akses bagi konsumen untuk mengetahui lebih banyak tentang BOLT dan varian produk BOLT. Selain itu, konsumen juga bisa bertanya, berkonsultasi, memberi masukan, bercerita, dan mendapat update mengenai program BOLT yang sedang berlangsung di HaloBOLT.
Peluncuran HaloBOLT juga dimeriahkan dengan talk show dan fashion show berbagai jenis peliharaan, seperti kucing dan anjing.
HaloBOLT beroperasi setiap Senin-Jumat, mulai pukul 09.00-18.00 WIB melalui platform WhatsApp resmi, dan melayani konsumen di seluruh Indonesia dari berbagai kanal pembelian, seperti toko pakan hewan (petshop), marketplace, maupun e-commerce. Konsumen akan dilayani oleh MinBOLT melalui layanan ramah, sigap, dan penuh perhatian, yang mencerminkan semangat BOLT untuk selalu dekat dan hadir bagi para pemilik hewan peliharaan.
Peluncuran HaloBOLT ini juga menjadi bagian dari kampanye #TumbuhBersama, gerakan berkelanjutan BOLT dalam memperkuat kesejahteraan hewan dan membangun ekosistem positif bagi dunia hewan peliharaan di Indonesia. Selama hampir satu tahun, kampanye #TumbuhBersama telah menjadi wadah bagi BOLT untuk terlibat dengan komunitas pecinta hewan melalui edukasi dan kolaborasi dengan komunitas pegiat hewan kucing dan anjing.
HaloBOLT menandai perjalanan kampanye #TumbuhBersama yang kini memasuki tahap baru. BOLT kini memiliki wadah untuk mendampingi pemilik hewan peliharaan dalam setiap tahap perawatan mereka, mulai dari mencari informasi nutrisi, berbagi pengalaman, hingga mendapatkan dukungan saat menghadapi tantangan kesehatan hewan.
“Lebih dari sekadar layanan konsumen, HaloBOLT diharapkan menjadi jembatan yang memperkuat rasa kebersamaan, kepedulian, dan komitmen bersama dalam memastikan hewan peliharaan hidup lebih sehat dan bahagia,” pungkas Paulius.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Editor: Amry Nur Hidayat
Tag Terkait: