Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Video
    Indeks
      About Us
        Social Media

        Jokowi Bagikan 'Kartu Sakti' di Parimo

        Warta Ekonomi -

        WE Online, Parimo - Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertolak ke Kabupaten Parigi Moutong,Sulawesi Tengah pada Jumat (29/5/2015) untuk membagikan tiga kartu sakti yakni Kartu Indonesia Sehat, Kartu Indonesia Pintar, dan Kartu Keluarga Sejahtera setelah ke Manado.

        Presiden Jokowi dalam kunjungan kerjanya kali ini dijadwalkan mampir di Parimo, Jumat (29/5/2015), usai berkunjung di Manado dalam rangka membuka Bulan Bakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan ke Mamuju, Sulbar.

        Di Parimo, Presiden didampingi sejumlah menteri seperti Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, Menteri Kesehatan Nila F Moeloek serta Menteri Sosial Khofifah Indra Parawansa.

        Presiden dijadwalkan tiba di Bandara Mutara Sis Aljufri pada pukul 09.00 Wita, kemudian melanjutkan perjalanan ke Mamuju Utara menggunakan Helly Super Puma milik TNI-AU. Dalam kunjungannya, Presiden disertai oleh ibu Negara Iriana Widodo dan saat tiba di Parigi Moutong akan didampingi Gubernur Sulteng Longki Djanggola.

        Jokowi kemudian akan langsung menyerahkan Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) kepada perwakilan warga. Setelah itu, Presiden dan rombongan rencananya akan bertolak ke Morowali untuk meresmikan nikel smelter milik PT Sulawesi Mining Investment. (Ant)

        Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

        Editor: Achmad Fauzi

        Tag Terkait:

        Bagikan Artikel: