Director & Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, Vikram Sinha (empat dari kiri) bersama Chief Sales & Distribution Officer, Hendri Mulya Syam (lima dari kiri), Chief Marketing Officer, Ritesh Kumar Singh (empat dari kanan), SVP-Head of Customer Operation, Mirza Helmi (paling kiri), SVP-Head of Customer Engagement, Philip Joseph (dua dari kiri), SVP-Head of Corporate Communications, Turina Farouk (tiga dari kiri), SVP-Head of Branding Management and Strategy, Fahroni Arifin (tiga dari kanan), VP-Head of Call Center, Insosiana Pelu (dua dari kanan), dan SVP-Head of Network Strategy, Architecture & Solution, Kustanto (paling kanan) saat peluncuran chat-bot INDIRA, Rabu (4/9). Indosat Ooredoo terus memanfaatkan tren teknologi terbaru untuk meningkatkan layanan dan pengalaman pelanggan dengan memperkenalkan chat-bot INDIRA (Indosat Digital Representative Assistant), asisten digital yang menggunakan teknologi Artificial Intelligence (AI), yang mampu menjawab pertanyaan dari pelanggan secara langsung dengan fitur live chat di situs web Indosat Ooredoo dan aplikasi MyIM3.