Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Harbolnas 12.12 SiCepat Ekspres Raup 5 Juta Paket

Foto ke 1 / 3

Aktivitas petugas kurir SiCepat ekspres mengantar paket konsumen. Bila pada Harbolnas 10.10, SiCepat mencatat 1,8 juta kiriman paket, pada Harbolnas 12.12 tahun 2020 terjadi lonjakan yang signifikan hingga lebih dari 5 juta pengiriman paket. hal ini karena didukung kinerja dan kesiapan infrastruktur, system IT, manpower dan komitmen waktu pengiriman 1-2 Hari sesuai dengan Service Level Agreement (SLA) yang selalu mencapai lebih dari 97% disetiap bulannya. Selain itu karena adanya inovasi; produk HaLu (harga mulai lima ribu), SIUNTUNG (pengiriman murah untuk pengguna social commerce), dan GOKIL (Kargo Kilat) yang membuat harga pengiriman semakin terjangkau dengan estimasi pengiriman sama seperti layanan reguler; penambahan layanan WhatsApp Bot yaitu layanan SiCepat Klik mempermudah pengguna mendapatkan informasi mengenai produk, promo dan kebutuhan lainnya mengenai SiCepat. Kinerja SiCepat di tahun 2020 juga naik signifikan, tercatat pada semester pertama 2020 SiCepat telah menembus 1 juta paket perhari dan kenaikan transaksi lebih dari Rp 3.5 T atau 191% dari tahun sebelumnya.