Jajaran Managemen Fore Coffee: Vico Lomar, CEO (keempat kanan); Mohammad Fahmi Rachmattulah, Director of Strategy and Corporate Development (ketiga kanan); Pie Chen, CFO (kedua kanan); dan Matthew Ardian, CMO (kiri) saat meninjau Fore Training Facility yang melatih para barista di Jakarta, Rabu (11/12/2024). Fore Coffee, brand coffee chain premium affordable terkemuka di Indonesia, terus memperkuat posisinya sebagai pelopor dalam industri kopi nasional melalui strategi inovasi dan ekspansi yang berkelanjutan. Didukung tim riset dan barista berpengalaman, Fore Coffee mengelola program Fore Training Facility dengan pelatihan intensif selama dua minggu dan on-the-job training selama tiga bulan bagi para barista. Sejak berdiri pada 2018, saat ini Fore Coffee memiliki 217 gerai di 43 kota di Indonesia termasuk 9 flagship store dan Singapura (per September 2024). Untuk memperluas jaringan gerainya ke seluruh Indonesia, Fore Coffee menerapkan strategi ekspansi tiga tingkat; Tier 1 (kota-kota besar Indonesia), Tier 2 (Ibu Kota Provinsi), dan Tier 3 ( kota lainya).