Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Axa Mandiri Reresmikan Customer Care Centre Surabaya

Foto ke 1 / 5

Direktur AXA Mandiri, Rudi Nugraha (Kedua kiri) didampingi Chief Operations Officer, Mirna Damayanti (kiri) dan Head of National Sales 2 Galila Maharipah (kanan), menyerahkan nasi tumpeng kepada Regional Chief Executive Officer Bank Mandiri VIII Bank Mandiri, Hendra Wahyudi (kedua kanan) disela peresmian Customer Care Centre AXA Mandiri, di Surabaya, Selasa (11/2/2025). Kehadiran kantor baru ini untuk meningkatkan kualitas layanan dan kenyamanan bagi nasabah karena telah dilengkapi layanan digital yang disebut Emma Corner sebuah inovasi dari AXA Mandiri. melalui Emma Corner nasabah bisa memperbarui data diri, top up hingga klaim secara mandiri di ruang tunggu yang nyaman. Selain di Surabaya, Customer Care Centre AXA Mandiri juga hadir di 5 kota lain yaitu Jakarta, Bandung, Medan, Semarang, dan Palembang. Nasabah dan masyarakat juga bisa memenuhi kebutuhan perlindungan dan rencana keuangannya melalui financial advisor AXA Mandiri yang tersebar di lebih dari 1.500 kantor cabang Bank Mandiri untuk mendapatkan produk asuransi konvensional maupun syariah.