Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ombudsman RI Apresiasi BTN

Foto ke 1 / 3

Direktur Human Capital & Compliance PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, Eko Waluyo (tengah) mewakili BTN menerima apresiasi dari Pimpinan Ombudsman RI Yeka Hendra Fatika, dan Kepala Keasistenan Utama III Ombudsman RI Yustus Y. Maturbongs di Kantor Ombudsman RI, di Jakarta, Kamis (18/12). BTN kembali mendapatkan apresiasi sebagai Mitra Strategis Pelayanan Publik Sektor Perekonomian I dari Ombudsman Republik Indonesia. Penghargaan ini sejalan dengan komitmen BTN dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia serta menjaga kepercayaan publik melalui penerapan tata kelola yang baik, kepatuhan terhadap regulasi, dan peningkatan kualitas layanan secara berkelanjutan. Bagi BTN, apresiasi ini menjadi pengakuan sekaligus motivasi untuk terus memperkuat peran sebagai mitra strategis pemerintah dalam mendorong pelayanan publik yang transparan, akuntabel, dan berorientasi pada kebutuhan masyarakat, khususnya dalam mendukung sektor perumahan dan perekonomian nasional.