Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tiga Strategi Zavrel: Murah, Cepat, dan Bagus

Foto ke 1 / 4

Zavrel, brand Apparel lokal yang terus berkembang, menegaskan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan dengan menghadirkan layanan yang berfokus pada tiga prinsip utama: murah (bukan murahan), cepat, dan bagus. Ketiganya menjadi filosofi dasar yang dijalankan Zavrel dalam setiap proses produksi hingga distribusi. Pemilik Zavrel, Bagus Wahyu Trianto & Achmad Bayu Prasetya mengatakan harga terjangkau, menyesuaikan dengan budget dan kantong customer, tanpa mengorbankan kualitas, proses cepat dan kualitas yang rapih kualitas tinggi. Dengan pendekatan ini, Zavrel terus membuktikan diri sebagai brand yang tidak hanya peka terhadap tren, tetapi juga memahami esensi dari pelayanan yang personal, efisien, dan bernilai.