Kredit Foto: Sufri Yuliardi
Warta Ekonomi, Jakarta -
PT Bank Man?diri (Persero) Tbk (B?MRI) baru saja meresm?ikan kantor pelayanan? untuk orang yang ber?kebutuhan khusus atau? difabel. Hal tersebu?t merupakan bentuk ko?mitmen perseroan untu?k memberikan layanan ?perbankan yang merata? bagi seluruh masyara?kat. Kantor cabang ya?ng bernama Kantor Cab?ang Peduli Difabel it?u secara simbolis dir?esmikan oleh Menteri ?Badan Usaha Milik Neg?ara (BUMN) Rini Soema?rno bersama Direktur ?Utama Bank Mandiri Ka?rtiko Wirjoatmojo. Pa?da tahap awal persero?an akan mengembangkan? 5 kantor cabang yang? berada di wilayah Ja?karta dan Semarang un?tuk dijadikan cabang ?yang ramah bagi masya?rakat disabilitas.?
Senior Executive Vice? President Human Capi?tal Bank Mandiri Sanj?ay N. Bharwani mengun?gkapkan, melalui aksi ?ini diharapkan seluru?h lapisan masyarakat ?dapat dengan mudah da?tang ke kantor pelaya?nan. "Melalui hal itu? masyarakat juga diha?rapkan mendapatkan la?yanan keuangan serta produk perbankan lain?nya," katanya di Jaka?rta, Selasa (6/12).
Sebagai catatan aksi ?tersebut merupakan ke?satuan dari program G?reen Banking dan Gree?n Office yang dijalan?kan perseroan. Dalam ?dua program tersebut ?perseroan juga melaku?kan pembiaayaan terha?dap 8 pembangkit list?rik tenaga biogas ole?h perusahaan yang tel?ah memiliki sertifika?si CER danri UNFCC. G?reen Office dan Green? banking merupakan be?ntuk tanggung jawab p?erusahaan pada aspek ?sosial dan kelestaria?n lingkungan dalam me?ndukung agenda keuang?an yang berkesinambun?gan.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Gito Adiputro Wiratno
Editor: Rahmat Patutie
Tag Terkait:
Advertisement