Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Single's Day Antarkan Transaksi Zalora Naik Hingga 280%

Single's Day Antarkan Transaksi Zalora Naik Hingga 280% Kredit Foto: Zalora
Warta Ekonomi, Jakarta -

E-commerce Zalora memperoleh peningkatan transaksi sebanyak enam kali lipat di tanggal 11 November 2017 dibandingkan hari biasanya. Peningkatan transaksi ini terjadi dalam perayaan belanja Single's Day tahun ini yang berlangsung selama empat hari di seluruh Indonesia, 9-12 November 2017.

"Dalam Single's Day tahun ini, kami sudah menyiapkan banyak penawaran yang tidak boleh dilewatkan seperti diskon hingga 70% untuk beragam brand ternama, baik yang internasional dan lokal. Selain itu, kami juga melihat bahwa masyarakat pun memberikan respons yang sangat antusias terhadap ajang ini karena terdapat peningkatan jumlah pelanggan baru sebanyak lebih dari 250% dibandingkan hari biasa. Kami gembira dapat menjadi bagian dari pengalaman belanja yang memuaskan untuk para penggemar fashion di Indonesia dan kami yakin bahwa perkembangan e-commerce di Indonesia pun akan semakin pesat di tahun mendatang," ujar CEO Zalora Indonesia Anthony Fung di Jakarta, Kamis (16/11/2017).

Yang paling menarik tahun ini adalah meningkatnya minat para pelanggan terhadap label-label internasional yang ditawarkan di Zalora. Memiliki portofolio yang luas serta beragam, Zalora menyediakan akses untuk brand favorit seperti koleksi pakaian Mango, Cotton On, Levi?s, sepatu Keds dan Aldo, tas Anello hingga jam tangan Olivia Burton. Selanjutnya, Zalora juga menghadirkan brand internasional yang hadir eksklusif di Indonesia lewat Zalora saja seperti koleksi busana dan aksesori River Island dan Missguided, sepatu public desire hingga fashion Korea dari label Eyescream dan Tokichoi. Selama Single's Day 2017, Zalora melihat adanya peningkatan penjualan untuk brand internasional ini sebanyak 280% jika dibandingkan dengan periode yang biasa.

"Persiapan untuk Single's Day tahun ini sangat matang karena kami ingin para pelanggan memiliki proses berbelanja yang menyenangkan, secara online dan offline. Karena itu, kami tidak hanya mengoptimalkan di bagian promosi belanja saja. Namun, Zalora juga telah memaksimalkan pengalaman antarmuka pelanggan yang nyaman lewat situs kami serta mobile app. Selanjutnya, kami juga mendorong waktu proses untuk pemesanan yang cepat sehingga 95% order yang masuk dapat dikemas dan meninggalkan warehouse dalam waktu 24 jam," imbuh Anthony.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Dina Kusumaningrum
Editor: Fauziah Nurul Hidayah

Advertisement

Bagikan Artikel: