Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gandeng BCA, Ini yang Ditawarkan GoWork untuk Pengguna

Gandeng BCA, Ini yang Ditawarkan GoWork untuk Pengguna Kredit Foto: GoWork
Warta Ekonomi, Jakarta -

Perusahaan penyedia ruang kerja atau co-working space GoWork, menjalin kemitraan strategis dengan Bank Central Asia (BCA). Kemitraan tersebut ditandai dengan dibukanga gerai baru GoWork di Plaza Indonesia, Jakarta.

Tahun ini, GoWork berencana untuk melakukan ekspansi besar-besaran dengan membuka satu lokasi co-working space setiap bulannya. Hingga saat ini GoWork telah memiliki 15 lokasi di Jakarta dalam waktu tiga tahun. Adapun, lokasi GoWork co-working space  yang ada di Jakarta di antaranya di Senayan City, Chubb Square, fX Mall, Pacific Place Mall, Setiabudi, Menara Rajawali, Sahid Sudirman, Cityloft, dan MxG @ TCC Batavia One.

"Kita buka satu lokasi untuk memahami pasar dulu, jadi tidak akan langsung buka banyak tanpa mengetahui kondisi pasar,” kata CEO and Co-Founder GoWork, Vanessa Hendriadi di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Selain Jakarta, co-working space ini rencananya akan melakukan ekspansi ke Bali, Surabaya, dan beberapa kota lainnya di tahun ini. Vanessa juga menjelaskan, peresmian GoWork di Bali akan dilakukan pada kuartal I dan di Surabaya pada kuartal II. Kemudian ekspansi akan dilanjutkan di Makassar dan Bandung pada kuartal IV.
Salah satu keunggulan produk yang ditawarkan GoWork yaitu fasilitas yang berbeda dengan coworking space lainnya.

Adapun, fasilitas yang disediakan GoWork yaitu meliputi internet kecepatan tinggi, meeting room yang didesain menarik, perencanaan yang fleksibel, printer; acara eksklusif dan workshop, serta makanan dan minuman.

Sementara produk dari kerjasama Go-Work dan BCA yaitu mempermudah pembayaran bagi para member atau pengguna. Kemudian untuk keuntungan lainnya, pengguna kartu kredit BCA dapat merasakan pengalaman kerja di co-working space  GoWork lewat penawaran 'Pay 1 for 2 Days' mulai 1 Februari 2019.

Baca Juga: Hasto: Jokowi Kalau Tidak dari PDIP Gimana Jadi Presiden?

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Kumairoh

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel:

WE Academy

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Aspek Hukum Perkreditan & Administrasi Kredit

Lihat Semua