Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

Bidik Pasar Wanita, K-Link Hadirkan Produk 'Ladies Syariah Online'

Bidik Pasar Wanita, K-Link Hadirkan Produk 'Ladies Syariah Online' Kredit Foto: Ning Rahayu
Warta Ekonomi, Jakarta -

Memasuki usia 17 tahun, K-Link Indonesia mengumumkan pencapaiannya, yang telah memiliki beberapa kantor perwakilan dan distribusi di kota-kota besar seperti Makassar, Sorong, Jayapura, Surabaya, Atambua, Ambon, Medan, Kupang, Manado, dan Jambi. 

K-LINK juga memiliki 240 stockist, 177 sub stockist, dan 1.3540 mobile stockist yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia yang menjadi tulang punggung distribusi produk-produk K-LINK. K-LINK telah melahirkan 334 crown ambassador, 32 senior crown ambassador, dan 11 royal crown ambassador, dan memiliki 2 juta member. 

Baca Juga: K-Link Indonesia Luncurkan Sekolah Islam Internasional Berbasis Oxford AQA dan Cambridge

Khusus di momen anniversary ini, K-Link memberikan penghargaan kepada 28 orang new crown mbassador, 14 new senior crown ambassador, dan 1 new royal crown ambassador. K-LINK telah memiliki lebih dari 700 orang tergabung dalam leaders club yang memiliki penghasilan bulanan puluhan juta rupiah.

K-LINK memasarkan sekitar 250 lebih varian produk kesehatan, makanan dan minuman serta perawatan kecantikan. 

Selama perjalanan 17 tahun K-LINK melakukan terobosan baik dari sisi inovasi produk maupun sistem pemasaran. Karena itu, Ladies Syariah Online (LSO) menjadi fokus dalam memperkuat pasar K-Link di Indonesia. Fokus pada market produk-produk wanita, menguatkan posisi sebagai MLM yang syariah dan memasarkan secara online.

“Wanita adalah faktor utama yang menentukan tingkat konsumsi keluarga, penentu produk-produk yang akan dikonsumsi sekaligus sebagai pengatur keuangan. Dengan memberdayakan wanita berarti secara tidak langsung akan mempengaruhi tingkat konsumsi anggota keluarga lainnya,” papar Presiden Direktur K-Link, Dato Radzi Saleh, di JCC (13/4/2019).

Baca Juga: Masih Kinclong, Industri Kosmetik Ditargetkan Tumbuh 9%

Dalam waktu dekat, K-LINK akan meluncurkan produk untuk pasar wanita, salah satunya yaitu kosmetik. K-Beaucare Whitening Series yang terdiri atas facial wash, toner, day cream, night cream dan serum.

Rangkaian series whitening ini merupakan produk kecantikan inovatif yang mengikuti tren dan filosofis korea, muka berseri nan bersinar atau glowing sepanjang hari.

K-Beaucare Whitening  Series ini diharapkan mengikuti kesuksesan kosmetik D’Flora yang terdiri atas lipstik,  cc cream, compact powder, loose powder, rangkaian produk-produk dekoratif dasar yang mengutamakan inovasi dan kualitas. 

Sebagai salah satu perusahaan MLM yang bersertifikasi syariah, kekuatan K-LINK bahwa bisnis K-LINK dapat menjadi jawaban dan solusi bagi individu yang ingin memiliki bisnis sendiri, menghasilkan income yang bagus dan tetap sejalan dengan kaidah syariah.  

Untuk diketahui, sejak tahun 2017 K-LINK mengembangkan digitalisasi dengan mengusung online marketing, memperkenalkan bisnis K-LINK dan produk-produk K-LINK melalui online marketing yang dilakukan oleh para member K-LINK. Online marketing menuntut K-LINK mengubah cara berbisnis menjadi lebih mudah diakses dan dijangkau lebih meluas. 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Ning Rahayu
Editor: Lestari Ningsih

Bagikan Artikel: