PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus berupaya memberikan produk dan layanan yang berkualitas bagi seluruh segmen pelanggannya.
Kali ini, Telkom mempersembahkan layanan terbaik baik pelanggannya dengan meluncurkan IndiHome Paket Premium 200 Mbps dan 300 Mbps oleh Direktur Consumer Service Telkom, Siti Choiriana di Sibolga, Sumatera Utara (12/9/2019).
Dirinya melanjutkan, IndiHome Paket Premium dengan kecepatan 200 dan 300 Mbps ini merupakan persembahan Telkom dalam membangun masyarakat digital Indonesia dengan memenuhi kebutuhan internet pelanggan yang lebih cepat dan stabil.
Baca Juga: Telkom Amankan Aset dan Layanan TelkomGroup di Jayapura
"Ini merupakan paket internet tercepat untuk segmen Home yang dimiliki IndiHome saat ini," jelas Ana, Kamis (12/9/2019).
Tak hanya internet kecepatan tinggi, IndiHome Paket Premium juga menawarkan berbagai macam benefit menarik, seperti bebas 1.000 menit layanan telepon lokal-interlokal, dapat mengakses 203 channel UseeTV, layanan Wifi Id dan Movin’ Phone serta paket bundling over the top (OTT) seperti Catchplay, HOOQ dan iflix.
Pelanggan dapat memilih IndiHome Paket Premium dan memperoleh informasi lengkapnya di aplikasi myIndiHome. Untuk pembayaran abonemen menggunakan LinkAja, pelanggan akan mendapat bonus poin myIndiHome sebesar 200 poin. IndiHome Paket Premium ini merupakan perwujudan tema IndiHome #WujudkandariRumah
“Sejak awal kehadirannya, IndiHome terus berkembang dan meningkatkan kualitas di segala aspek, baik infrastruktur, layanan maupun konten,” tegas Ana.
Baca Juga: Bayar Tagihan Pakai Bank BUMN, Pelanggan IndiHome Bisa Nikmati Diskon 20% Hingga 12 Bulan
Ia berharap, dengan hadirnya IndiHome Paket Premium dapat meningkatkan kualitas pengalaman digital keluarga Indonesia sehingga keluarga lebih harmonis.
Ana menambahkan, launching IndiHome Paket Premium di Sibolga ini merupakan wujud komitmen Telkom dalam menciptakan masyarakat digital Indonesia. IndiHome hadirkan internet kecepatan tinggi di seluruh Indonesia hingga pelosok demi mendukung pemerataan konektivitas sehingga mampu mendorong peningkatan pertumbuhan ekonomi daerah.
IndiHome merupakan layanan digital menggunakan teknologi fiber optik yang menawarkan layanan triple play yang terdiri dari internet rumah (fixed broadband internet), telepon rumah (fixed phone) dan TV interaktif. IndiHome juga menawarkan layanan dual play yang terdiri dari internet rumah dengan telepon rumah atau internet rumah dengan TV interaktif.
Saat ini IndiHome melayani lebih dari 6 juta pelanggan di seluruh Indonesia. Diharapkan ke depannya, seluruh masyarakat dapat merasakan keseruan IndiHome melalui layanan dan konten yang semakin berkualitas.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Bambang Ismoyo
Editor: Kumairoh
Tag Terkait: