Starbucks dalam programnya 'Ayo Ke Museum' mengajak masyarakat untuk datang ke museum dalam rangka merayakan Hari Museum Indonesia pada hari ini (12/10/2019). Starbucks Indonesia mengunjungi museum bersama 500 peserta yang diikuti oleh karyawan, pelanggan, serta anak-anak pra sejahtera di 12 kota secara serentak.
"Kami sangat senang untuk dapat melangsungkan kembali program 'Ayo Ke Museum' tahun ini. Antusiasme dari para pelanggan menjadi motivasi bagi kami untuk melanjutkan program mengunjungi museum-museum yang ada di Indonesia," ujar PR & Communcation Senior General Manager Starbucks Indonesia, Andrea Siahaan.
Program 'Ayo Ke Museum' sudah berjalan sejak 2008 dan memperoleh respon positif dari masyarakat dan badan pemerintah di Indonesia. Starbucks Indonesia menyebut sudah membawa sedikitnya 50 ribu pelanggannya untuk mengunjungi museum di seluruh Indonesia.
Baca Juga: Starbucks Donasikan Hasil Penjualan untuk Penderita Kanker Payudara
Program tersebut juga selaras dengan tema Hari Museum Indonesia 2019 'Museum Menyatukan Keberagaman' yang merupakan program pemerintah.
"Tahun ini kunjungan kami lakukan di kota Jakarta, Bandung, Bogor, Solo, Yogyakarta, Medan, Makassar, Palembang, Pontianak, dan Mataram," ujar Andrea.
Andrea berharap bahwa mengunjungi museum tidak hanya dilakukan pada Hari Museum Indonesia saja, tapi juga menjadi pilihan rekreasi karena mengunjungi museum merupakan kegiatan sederhana yang mengedukasi dan bermanfaat.
Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.
Penulis: Bernadinus Adi Pramudita
Editor: Muhammad Syahrianto
Tag Terkait: