Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Gabungkan Produk Prabayar, Telkomsel: Pelanggan Gak Usah Khawatir

Gabungkan Produk Prabayar, Telkomsel: Pelanggan Gak Usah Khawatir Kredit Foto: Dok. Telkomsel
Warta Ekonomi, Bandung -

Telkomsel melakukan penggabungan nama brand layanan prabayar Telkomsel (simPATI, KartuAs, dan LOOP) menjadi Telkomsel Prabayar sejak 18 Juni lalu.

Bagi pelanggan setia produk Prabayar dan Pascabayar yang sudah menggunakan produk tersebut sebelum adanya perubahan nama dan logo brand menjadi Telkomsel Prabayar dan Telkomsel Halo, akan dapat terus menikmati seluruh layanan, paket produk, dan aturan yang berlaku, tanpa harus mengganti nomor maupun kartu SIM.

“Jadi pelanggan jangan khawatir, tidak ada perubahan dari tata cara penggunaan, fasilitas, semuanya masih bisa digunakan,” kata General Manager Sales dan Digitalization Management Area Jabotabek, Khairil Irfan kepada wartawan pada acara Media Update Telkomsel yang digelar secara virtual, Jumat sore (9/7/2021).

Baca Juga: Telkomsel Hadirkan Hiburan Digital untuk Jurnalis & Berbagai Komunitas di Sumatera

Langkah ini merupakan komitmen Telkomsel sebagai digital telco company guna menguatkan pemenuhan kebutuhan konsumen di bidang digital.

"Dengan adanya perkembangan teknologi dan digitalisasi gaya hidup masyarakat, Telkomsel dulu, kini, dan selalu akan berfokus untuk menyediakan produk dan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh usia, dengan misi dan semangat yang sama yaitu peningkatan gaya hidup digital di Indonesia," ungkapnya.

Telkomsel lebih memilih untuk menghadirkan beragam paket yang disesuaikan dengan kebutuhan dan minat pelanggan. Ketimbang menyediakan multibrand yang terbagi sesuai segmentasi.

"Kami ingin menghadirkan produk dan layanan yang memberikan kemudahan serta kenyamanan bagi para pelanggan," ujarnya.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama Telkomsel meluncurkan pembaharuan identitas logo dan produk barunya.

Logo baru Telkomsel terinspirasi berbagai ukiran motif batik khas Indonesia, yang kemudian dirangkai menjadi sebuah font type khusus milik Telkomsel, yakni Telkomsel Batik Sans.

Khairil menjelaskan font type ini merupakan karya anak bangsa Degarism Studio, Bandung. Selain itu, logo baru Telkomsel juga memadukan huruf kapital dan huruf kecil yang merepresentasikan semangat Telkomsel untuk lebih ramah dan dekat dengan pelanggan.

Selain perubahan logo, warna merah yang telah menjadi ciri khas Telkomsel, kini dilengkapi dengan kombinasi gradasi warna untuk memunculkan semangat excitement dan friendliness.

Menurutnya, Telkomsel yang baru hadir sebagai brand yang lebih ekspansi dan menarik sehingga akan membawa layanan yang variatif dalam menjawab kebutuhan setiap pelanggan agar dapat lebih menikmati hidup dengan kemudahan teknologi dan gaya hidup digital masa kini.

Baca Juga: Terseret Kasus Korupsi, Direksi Telkomsel Bakal Digarap Polisi

"Kini, saatnya bagi Telkomsel membawa berbagai terobosan baru sesuai jiwa perusahan, para perintis, pemimpin bangsa, dan pemimpin industri. Menggabungkan beragam produk dan layanan berkualitas dalam satu brand, di bawah naungan satu nama, Telkomsel," ungkapnya.

"Bagi Telkomsel, yang kami lakukan akan membawa pengalaman bermakna karena semua yang kami  lakukan akan membawa pada peluang baru dalam memaksimalkan potensi, baik dari individu  maupun industri. Dengan Telkomsel yang baru, semua dapat membuka dan memaksimalkan peluang menuju penemuan dan awal untuk sebuah perubahan, yang pada akhirnya akan meningkatkan kualitas hidup bangsa Indonesia," pungkasnya.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Rahmat Saepulloh
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: