Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

50 Perusahaan Indonesia Ikuti Pameran Food ingredients Asia 2014

Warta Ekonomi -

WE Online, Jakarta, Pameran Internsional Food ingredients Asia (Fi Asia) 2014 tengah berlangsung di Indonesia ini untuk ketiga kalinyapameran dagang bahan makanan terbesar di Asia ini  secara berturut-turut dilakukan di Indonesia. Diselenggarakan oleh UBM Asia kembali  sejak tanggal  15 Oktober hingga 17 Oktober 2014 di  Jakarta International Expo, Kemayoran – Jakarta

“Sesuai dengan yangdiencanakan pameran ini diikuti oleh lebih dari 650 peserta pameran dari 46 negara, dimana 50 perusahaan  diantaranya berasal dari perusahaan mak dan minuman dari Indonesia yang menempati 50% luas areal pameran di JIExpo,” ujar Christopher Eve, Presiden Director PT UBM Pameran Niaga Indonesia. “Sejauh ini pameran berlangsung bagus dan kami perkirakan selama  pameran berlangsung  akan dikunjungi oleh tidak kurang dari 13.000,” ujarnya menambahkan

Menurut Christopher, pameran dagang bertaraf internasional ini merupakan arena yang paling menguntungkan bagi para pelaku bisnis di Indonesia untuk mendapat kesempatan menjalin network, memperkenalkan produknya dan melakukan penetrasi pasar Asia, sekaligus memperoleh informasi perkembangan terkini di industri ingridien.

Food ingredients Asia memamerkan inovasi dan kemajuan industry makanan termasuk bahan baku kesehatan, bahan baku alami, food ingredients dan pengolahanya, keamanan dan jasa lainya.

Selama 3 hari pameran berlangsung, berbagai  kegiatan yang relevan juga digela,  diantaranya seminar dan kongres menarik terkait industri pangan dan bahan baku pangan Food for Quality Life International Conference yang mencakup  inovasi dalam pengolahan makanan, pendekatan baru dalam  memastikan keamanan pangan dan kualitas, tren dan regulasi, diselenggarakan oleh Perhimpunan Ahli Teknologi Pangan Indonesia (PATPI) bekerjasama dengan Southeast Asian Food and Agricultural Science and Technology and Department of Food Science and technology (SEAFAST) Center. New Ingredient Zone, kesempatan untuk menemukan produk baru yang diluncurkan dari peserta pameran yang berada di garis depan industry; Guided Ingredient Tour, tur harian yang dipandu oleh Nutrimarketing akan mempertemukan antar peserta pameran dalam memilih dan menjalin network yang tepat; pemilihan Innovative Product Award 2014, dan masih banyak lagi.

 

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Sufri Yuliardi
Editor: Sufri Yuliardi

Advertisement

Bagikan Artikel: