Pimpinan KPK Sindir Novel Baswedan Kekanak-kanakan, Jleb Banget Bos!

Pimpinan KPK Sindir Novel Baswedan Kekanak-kanakan, Jleb Banget Bos! Kredit Foto: GenPI

GenPI.co - Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nurul Ghufron menyindir sikap Novel Baswedan yang seperti kekanak-kanakan.

"Dulu ketika dilaksanakan sendiri dinikmati, sekarang mengkritik, siapa yang kekanak-kanakan. Silakanlah masyarakat menilai," kata Ghufron dalam keterangannya, Jumat (29/10).

Perseturuan pimpinan lembaga antirasuah dengan mantan penyidik KPK ini bermula twitt Novel Baswedan Pimpinan KPK era Firli Bahuri adalah suka berbohong.

Baca Juga: Novel Baswedan Dituding Belum Legowo Keluar KPK: Kita Disingkirkan dengan Cara Manipulasi!

"Salah satu kelebihan pimpinan KPK sekarang adalah suka berbohong," cuitan Novel melalui akun Twitter pribadainya.

Tak mau panjang lebar, Nurul Ghufron memaafkan Novel Baswedan setelah dituduh suka berbohong.

"Atas tuduhan suka berbohong dari Mas Novel kepada saya, saya maafkan dan tidak perlu diperpanjang lagi," ujar Ghufron.

Menurut Ghufron, Novel Baswedan dianggap tidak mengetahui ataupun lupa.

Sebab, bekas pegawai KPK lainnya yakni Giri dan Sujanarko yang menyatakan mengakui mengikuti beberapa rapat kerja di hotel berbintang lima.

"Itu saya tak perlu mengklarifikasi cukup tanya saja kepada Mas Giri dan Pak Sujanarko yang mengikuti kegiatan tersebut apa benar dibintang 3? kalau saya jelaskan disebut bohong lagi," sindirnya.

Simak video berikut ini:

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini