Real Madrid Siap Sodorkan Perpanjangan Kontrak Vinicius Jr

Real Madrid Siap Sodorkan Perpanjangan Kontrak Vinicius Jr Kredit Foto: Getty images

Real Madrid tengah berencana untuk memperpanjang kontrak Vinicius Jr, dan berharap penyerang sayap itu dapat mempertahankan bentuk terbaiknya.

Vinicius Jr menikmati musim terbaiknya dengan mengenakan seragam putih Real Madrid setelah tiba di klub saat masih berusia 16 tahun.

Pesepak bola asal Jerman itu sekarang berusia 21 tahun, dan setelah kedatangan pelatih Carlo Ancelotti di musim panas, dia telah menunjukkan peningkatan kualitas.

Dengan hanya sekitar sepertiga musim yang dimainkan, Vinicius Jr telah mencetak sembilan gol dan lima assist dalam 14 pertandingan di semua kompetisi, menciptakan atau mencetak gol rata-rata di setiap pertandingan.

Konsistensi seperti itulah yang diinginkan Los Blancos, julukan Madrid dari pemain sayap muda selama beberapa musim terakhir, dan sekarang setelah dia menunjukkannya, ia akan mendapat kontrak baru.

Masih dengan kontrak yang sama yang dia tandatangani saat berusia 16 tahun, Vinicius adalah pemain dengan pendapatan terendah ketiga di tim utama el Real, menurut Diario AS, Selasa (2/11) dengan hanya Andriy Lunin dan Jesus Vallejo yang berpenghasilan lebih sedikit.

Baca Juga: Antonio Conte Resmi Melatih Tottenham Hotspur Hingga 2023

Dengan kontrak hingga 2024 dan sangat ingin bertahan di Santiago Bernabeu, Vinicius Jr mengatakan, pekan ini bahwa dia tidak khawatir dengan waktu penawaran kontrak berikutnya, yang pasti akan mencakup persyaratan yang ditingkatkan.

Tapi ini adalah situasi yang harus diatasi oleh Real Madrid karena mereka ingin terus mendapatkan yang terbaik dari pemain sayap bintang mereka. Pun, mengorbitkan sosok baru sebagai fundamentalitas tim.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di Republika Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini