Irma Nasdem Gak Suka Banget PA 212 Mau Adakan Reuni di Monas: Bisa Gak Ya Mereka Tahan Syahwat...

Irma Nasdem Gak Suka Banget PA 212 Mau Adakan Reuni di Monas: Bisa Gak Ya Mereka Tahan Syahwat... Kredit Foto: Instagram/Irma Suryani Chaniago

Politikus NasDem Irma Suryani Chaniago menyoroti keras soal wacana reuni Persaudaraan Alumni (PA) 212 yang akan digelar pada awal Desember 2021.

Irma mengkritik aksi tersebut lantaran berpotensi mengumpulkan banyak orang di tengah pandemi Covid-19. Oleh sebab itu, dia menyarankan kepada mereka agar menahan diri untuk tidak melakukan reuni tersebut. Hal tersebut juga demi kepentingan semua masyarakat.

"Bisa, enggak, ya, mereka menahan syahwat politik di era pendemi ini? Setidaknya untuk kepentingan rakyat agar pandemi ini segera berlalu," ujar Irma sebagaimana dikutip dari JPNN.com.

Baca Juga: Ramai Rencana Reuni 212, Ferdinand Sentil Anies Baswedan: Kalau Masih Waras...

Di samping itu, dia menilai rakyat juga sudah lelah dengan drama politik yang disuguhi oleh PA 212. Apalagi saat ini rakyat Indonesia bersama pemerintah sedang bersatu untuk menangani covid-19.

"Lah, kok, malah mengajak rakyat kumpul-kumpul lagi? Bukankah ini artinya justru mengajak rakyat ke jurang pendemi," tutur dia.

Sebelumnya, Wasekjen Persaudaraan Alumni (PA) 212 Novel Bamukmin menyebutkan pihaknya berencana menggelar reuni akbar 212 pada 2 Desember 2021.

Nantinya lokasi reuni tahun ini masih sama seperti reuni sebelumnya, yakni di Monas, Jakarta Pusat.

Baca Juga: Alumni 212 Mau Reuni di Monas, Pak Anies Baswedan Berani Melarang atau Enggak?

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di GenPI Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan GenPI. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab GenPI.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini