Duh Gawat, Ambisi Puan dan Prabowo Pilpres 2024 Besar Kemungkinan Dijegal Relawan Sahabat...

Duh Gawat, Ambisi Puan dan Prabowo Pilpres 2024 Besar Kemungkinan Dijegal Relawan Sahabat... Kredit Foto: Antara/Aditya Pradana Putra

Sukarelawan Sahabat Airlangga siap berjuang memuluskan langkah Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi pemenang Pilpres 2024.

Termasuk jika nanti harus bertarung dengan kadidat yang didukung partai besar lain seperti Puan Maharani dan Prabowo Subianto.

Baca Juga: Wajib Kudu Harus Sukseskan Airlangga Jadi Capres 2024, Ini Perintah!

Ketua Koordinator Nasional Sahabat Airlangga, Deden Nasihin menyebut tugas sukarelawan adalah memenangkan calon yang didukung, tak peduli siapa pun lawan yang harus dihadapi.

"Ini menjadi konsekuensi. Siapapun yang akan menjadi kompetitor dalam Pilpres nanti kita harus perjuangkan dan memenangkan Pak Airlangga," kata Deden ssaat dihubungi, Rabu (17/11/2021).

Deden juga memastikan, Airlangga merupakan harga mati menjadi capres dari Partai Golkar. Menurut dia Airlangga adalah pilihan yang tepat.

Apalagi, menko perekonomian itu memiliki kompetensi di bidang perekonomian.

"Pak Airlangga wajib capres," kata Deden.

Saat ini kata Deden, 'Sahabat Airlangga' mulai menyosialisasikan Airlangga ke seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu juga memaksimalkan media sosial dan mendeklarasikan 'Sahabat Airlangga' di daerah lain seperti Sumatra Utara, Sulawesi Selatan, dan Jawa Timur.

"Setelah deklarasi tentu kita bekera untuk sosialisasi mendekatkan dan mengenalkan Pak Airlangga ke seluruh pelosok," kata Deden.

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Lihat Sumber Artikel di JPNN Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan JPNN. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab JPNN.

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini