EWINDO Luncurkan Jagung PERKASA F1, Manis dan Tahan Lama

EWINDO Luncurkan Jagung PERKASA F1, Manis dan Tahan Lama Kredit Foto:

PT East West Seed Indonesia (EWINDO) produsen benih sayuran "Cap Panah Merah"i meluncurkan benih jagung manis PERKASA F1.

Varietas jagung manis yang diluncurkan di Desa Wonosari, Pekalongan, Lampung Timur ini diyakini bakal menjadi primadona di kalangan petani, pedagang dan konsumen karena berhasil menjawab sejumlah tantangan yang ada selama ini.

Acara dihadiri oleh Managing Director EWINDO Glenn Pardede, Deputy Managing Director EWINDO Afrizal Gindow dan jajaran manajemen EWINDO serta jajaran pemerintah setempat, pedagang, petani, dan Petani Muda Panah Merah.

"Peluncuran jagung manis PERKASA F1 ‘Buah Besar dan Manis Tahan Lama’ ini bagian dari upaya kami melayani dan menjadi ‘Sahabat Petani yang Paling Baik’. Sesuai dengan nilai yang kami usung, kami adalah sahabat petani yang bersedia memahami, membantu, dan senantiasa dapat memberikan solusi atas segala permasalahan petani. EWINDO tidak hanya menyediakan solusi benih unggul, namun kami juga peduli dan memberikan layanan yang terbaik bagi para petani,” tutur Managing Director EWINDO, Glenn Pardede kepada Warta Ekonomi. 

Jagung manis PERKASA F1 memiliki tiga keunggulan utama yaitu pertama memiliki buah yang lebih besar dengan ukuran 21x4,6 cm. Dengan ukuran tersebut potensi hasilnya juga menjadi meningkat signifikan yaitu hingga 18 ton/ha.

Keunggulan kedua Jagung Manis PERKASA F1 yang bisa membedakan dengan jagung manis yang ada di pasaran selama ini adalah adalah tingkat kemanisannya yang tinggi mencapai 14,6 Brix. Selain itu rasa segar manisnya yang bertahan 3-5 hari. Hal ini akan membuat jagung manis PERKASA F1 berpotensi digemari oleh konsumen. 

Investasi terbaik ialah investasi leher ke atas. Yuk, tingkatkan kemampuan dan keterampilan diri Anda dengan mengikuti kelas-kelas di WE Academy. Daftar di sini.

Selanjutnya
Halaman

WE Discover

Berita Terkait

Video Pilihan

Terpopuler

Terkini