Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Doxadigital dan Freshworks Bantu Bisnis Berfokus pada Pengalaman Pelanggan

Doxadigital dan Freshworks Bantu Bisnis Berfokus pada Pengalaman Pelanggan Kredit Foto: Istimewa
Warta Ekonomi, Jakarta -

Begitu banyak dana yang dihabiskan untuk pemasaran namun tidak banyak dana dan tenaga yang dihabiskan untuk pengalaman personal pelanggan.

Terkadang pemasar menyalahkan performa sebuah platform pemasaran tertentu, padahal pengalaman pelangganlah yang menjadi masalah utamanya. 

Untuk alasan itu Doxadigital ingin mengedukasi pebisnis dan pemasar tentang pentingnya kampanye pemasaran berbasis digital yang berfokus pada pengalaman pelanggan.

Doxadigital menengarai masalah yang terjadi dalam banyak bisnis dalam pemasaran berbasis digital saat ini adalah fokus untuk terus menambahkan pelanggan baru, sementara data menunjukkan biaya penjualan kepada pelanggan baru lima kali lebih mahal dibandingkan dengan menjual kepada pelanggan yang sudah ada. 

Pelanggan sering kali mengalami pengalaman yang kurang baik terkait laman yang lambat diakses, customer service yang lama dalam memberikan respons dan juga gagal memberikan respons yang tepat.

Dengan alasan ini Doxadigital bersama mitra ingin mengedukasi pasar sekaligus memperkenalkan Freshworks sebagai salah satu solusi yang berfokus pada layanan komunikasi dengan pelanggan melalui beragam kanal pemasaran. 

"Dengan persaingan pemasaran berbasis digital yang bergantung pada Machine Learning, Saatnya bisnis berfokus pada layanan pelanggan terintegrasi agar tercipta sebuah pengalaman unik yang menjadi sebuah pembeda yang signifikan," ucap Viktor Iwan Kristanda, CEO dan Founder Doxadigital Creative Digital Agency yang juga merupakan satu dari lima pakar produk Google Ads di Indonesia sesuai rilis dari Google pada tahun 2021.

Freshworks menjadi solusi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan pemasaran seperti optimasi kampanye digital yang dianggap boros karena hanya bergantung pada platform iklan dan media sosial, meningkatkan layanan pelanggan terintegrasi, juga membangun media komunikasi pelanggan melalui beragam media komunikasi, live chat, whatsapp, e-mail, hingga telepon. 

Pada Kamis (21/1) pukul 14.00 WIB, Freshworks akan mengadakan seminar Customer Next 2022 yang diorganisasi oleh Doxadigital dan Learning Platform QuBisa.com dan didukung oleh SocialSelling dan Valdo International.

"Dalam seminar ini akan dibahas berbagai masalah dalam pemasahan sekaligus solusinya," kata Heri Ardin, Associate Partner Wavemaker dan Founder Social Selling. 

Seminar ini terbuka untuk 150 peserta tidak dipungut biaya. Anda yang ingin mengadi salah satu pesertanya diundang untuk mendaftarkan diri dan mendapatkan informasi lengkap di laman https://doxadigital.com/customernext/ atau https://qubisa.com/webinar/customer-next-2022.

"Ini adalah kesempatan yang luar biasa pagi para pebisnis agar mendapatkan pengetahuan yang cukup terkait pengunaan media sosial, menyusun pengalaman pelanggan, mengoptimalisasi teknologi untuk bisnis, dan menyusun rencana layanan pelanggan yang dibutuhkan untuk pelanggan yang puas," tutup Mark P. Eliasaputra, CEO PT Valdo International.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Ferry Hidayat

Bagikan Artikel: