Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Cuitan Nicho Silalahi Nyelekit Parah: Saya Sarankan Pak Jokowi Segera Keluar dari Jakarta, Bawa DPR!

Cuitan Nicho Silalahi Nyelekit Parah: Saya Sarankan Pak Jokowi Segera Keluar dari Jakarta, Bawa DPR! Kredit Foto: Twitter/Nicho Silalahi
Warta Ekonomi, Jakarta -

DPR telah menyetujui Undang-Undang Ibu Kota Negara (UU IKN). Itu artinya, pemindahan ibu kota negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur sudah disetujui oleh pemerintah.

Menanggapi hal itu, aktivis sekaligus pegiat media sosial Nicho Silalahi menyarankan agar Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) segera pergi atau keluar dari Jakarta.

Dalam kata lain, aktivis tersebut meminta agar Jokowi segera bertugas di kantor yang ada di ibu kota baru.

Tak hanya Jokowi, Nicho juga meminta agar presiden membawa para anggota DPR RI ke ibu kota negara baru, yakni Nusantara.

“UU Pemindahan ibu kota sudah disetujui, maka @jokowi harus mentaatinya dan saya sarankan dalam tempo sesingkatnya harus keluar dari Jakarta dan berkantor di Nusantara,” kata Nicho dikutip dari akun Twitter-nya, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga: Nicho Silalahi Gelisah “Kangen” Ferdinand, Nanyain Foto Pakai Baju Tahanan: Giliran Habib Rizieq…

“Oh ya sekalian bawa juga anggota @DPR_RI kesana. Biar istana negara dan gedung DPR-RI kami bikin rumah tinggal,” sambungnya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Bayu Muhardianto

Bagikan Artikel:

Video Pilihan