Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tak Unggah Momen Bertemu Menkeu Singapura, Anies Takut dengan Pendukung Ustaz Abdul Somad (UAS)?

Tak Unggah Momen Bertemu Menkeu Singapura, Anies Takut dengan Pendukung Ustaz Abdul Somad (UAS)? Kredit Foto: Instagram/Lawrence Wong
Warta Ekonomi, Jakarta -

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ternyata juga bertemu dengan Menteri Keuangan (Menkeu) Singapura Lawrence Wong. Akan tetapi, itu tak dipublish di akun media sosialnya. Pertemuan Anies Baswedan dengan Menkeu Singapura itu terjadi di Jakarta, pada pada 20 Mei 2022.

Itu adalah beberapa hari setelah Ustaz Abdul Somad (UAS) ditolak masuk ke Singapura dan menjadi ramai pemberitaan di Indonesia. Namun itu di luar kebiasaan Anies Baswedan yang selalu mengunggah setiap kegiatannya.

Baca Juga: Pendukung UAS Demo Kedubes Hujan-Hujanan, Eh Anies Baswedan Malah Menjamu Menkeu Singapura

Karena tak diunggah di media sosialnya, maka publik pun tak mengetahui bahwa Anies Baswedan ketemu Menkeu Singapura. Tapi, momen pertemuan dengan Anies Baswedan itu diunggah Menkeu Singapura Lawrence Wong melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam pertemuan itu, Lawrence mengatakan bahwa ia berbincang dengan Anies Baswedan terkait perkembangan Covid-19 di Jakarta dan Singapura.

"Caught up with Governor of Jakarta @aniesbaswedan. Had a good chat on global developments and our respective Covid-19 situations."

Baca Juga: Anies Baswedan Tak Unggah Momen Pertemuan dengan Menkeu Singapura, "Ga Enak Ya Sama Penduduk UAS?"

Bahkan, disampaikan bahwa dalam waktu dekat giliran Anies Baswedan yang akan datang ke Singapura. "Look forward to meeting Anies again in Singapore soon!" sambungnya.

Dalam unggahan itu, Lawrence Wong membagikan foto dirinya duduk di sebuah sofa bersama Anies Baswedan.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan