Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Giring dkk Senang Formula E Gagal, Andi Sinulingga Sindir PSI: Bisa Jadi Peluru untuk Nyerang Anies

Giring dkk Senang Formula E Gagal, Andi Sinulingga Sindir PSI: Bisa Jadi Peluru untuk Nyerang Anies Kredit Foto: Instagram/PSI
Warta Ekonomi, Jakarta -

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta Andi Sinulingga merasa heran karena menurutnya tampak Giring dkk senang sekali jika Formula E gagal dan menyindir PSI pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter pribadinya, @AndiSinulingga.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya. Saat ini Andi Sinulingga angkat bicara dengan memberikan sindiran ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) terkait Formula E.

Baca Juga: Pawai Mobil Batal, Sindiran PSI Menohok: Bukti Formula E Jakarta Tak Dipersiapkan dengan Matang

Andi Sinulingga menyampaikan rasa herannya terhadap hasrat PSI yang ingin sekali Formula E tidak terlaksana.

"Kok tampaknya Giring dkk itu senang sekali jika Formula E (itu) gagal, sehingga bisa jadi peluru tambahan untuk nyerang Anies bertubi-tubi," tulis Andi Sinulingga.

Menurut Andi Sinulingga, andai Formula E memang tidak jadi terlaksana justru akan membuat Indonesia dicap buruk dunia. Lebih lanjut Andi Sinulingga juga mengatakan kalau PSI selalu mencari tahu tentang kebijakan yang dilakukan Anies Baswedan.

Baca Juga: Ahmad Sahroni Minta Sponsor Kepada BUMN Untuk Formula E, PSI Langsung Mengkritik

"Dari awal Anda bekerja ngeributin terus, sementara Anda tahu bahwa penggunaan2-keributan itu merusak citra Jakarta/Indonesia, bisa berlarian itu sponsor & orang gak mau beli tiket nonton," beber Andi Sinulingga.

Aktivis Kolaborasi Warga Jakarta merasa sangat bersyukur karena Formula E tetap bisa terlaksana sesuai rencana.

"Alhamdulillah, semua itu tidak terjadi, sponsor banyak, tiket laris manis. Otak orang-orang masih pada waras," terang Andi Sinulingga, Rabu (25/5/2022). 

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Fajar.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Fajar.co.id.

Editor: Ayu Almas

Bagikan Artikel:

Video Pilihan