Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Soal Holywings, Walau Dimaafkan Secara Pribadi, Ketua MUI Tegaskan Penegakan Hukum Harus Berjalan!

Soal Holywings, Walau Dimaafkan Secara Pribadi, Ketua MUI Tegaskan Penegakan Hukum Harus Berjalan! Kredit Foto: Twitter/Cholil Nafis
Warta Ekonomi, Jakarta -

Ketua MUI Bidang Dakwah dan Ukhuwah, KH Muhammad Cholil Nafis setuju kasus promo minuman beralkohol untuk mereka bernama 'Muhammad' dan 'Maria' di Holywings tetap diproses hukum.

Hal tersebut dikatakan Cholil saat menerima silaturahmi pengacara kondang sekaligus pemegang saham Holywings Hotman Paris Hutapea, dilihat dari akun Instagram Hotman, Minggu (26/6/2022).

Baca Juga: Biar Islam Tak Dilecehkan Lagi, Anies Baswedan Ditantang, Berani Tidak Cabut Izin Usaha Holywings?

"Berkenaan dengan penegakan hukum kami setuju ini terus diproses untuk pembelajaran. Ini anak buah abang staffnya terlalu kreatif, hilang sensitifitasnya kalau ini ranah agama, mungkin niatnya baik, atau apa," katanya.

"Oleh karena itu, saya sepakat ini diteruskan di ranah pengadilan proses hukum berjalan mudah-mudahan berjalan lancar untuk menemukan keadilan yang seadil-adilnya," sambungnya.

Dirinya juga mengapresiasi Hotman Paris yang sudah mau mengklarifikasi kasus tersebut.

"Makasih bang, Masya Allah, Masya Allah, saya mengucapkan terima kasih dan bangga abang bisa klarifikasi tabbayun," katanya.

Secara pribadi, Cholil Nafis menyampaikan dirinya telah memberi maaf. Ia mengaku, setiap orang pasti melakukan kesalahan.

Baca Juga: Nama Anies Makin Jauh Tinggalkan Prabowo dan Ganjar, Berkah Temui Tukang Bakso?

"Dan sebagai pribadi saya pasti memaafkan, karena setiap orang pasti melakukan kesalahan dan sebaik-baiknya orang yang berbuat kesalahan adalah memperbaiki bertobat dan juga minta maaf. Tentu umat Islam akan memaafkan, karena kita orang baik," katanya.

Baca Juga: Pendukungnya Sebut Anies Kerap Diserang Isu Hoaks, Waketum Partai Garuda Sentil: Jika Tidak Mampu Menari, Jangan Salahkan Lantainya

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: