Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Eks Anak Buahnya Keluar dari PSI Demi Dukung Anies, Siapa Sangka Ahok Bilang Begini

Eks Anak Buahnya Keluar dari PSI Demi Dukung Anies, Siapa Sangka Ahok Bilang Begini Kredit Foto: Instagram/Basuki Tjahaja Purnama
Warta Ekonomi, Jakarta -

Eks Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok turut berkomentar usai mantan stafnya Sunny Tanuwidjaja mundur dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan memilih mendukung Gubernur DKI Jakarta saat ini Anies Baswedan.

Ahok mengaku enggan ambil pusing atas pilihan Sunny tersebut. Menurutnya, siapa pun yang didukung oleh Sunny merupakan hak pribadinya.

Baca Juga: Mohon Maaf Puan Maharani, Peluang Ganjar Menang di Pilpres 2024 Jauh Lebih Besar

Ahok menegaskan, soal dukungan Sunny untuk Anies sama sekali tak ada hubungannya dengan dirinya secara pribadi.

"Siapa pun yang dia dukung, itu hak pribadi dia, tidak ada hubungan dengan saya," kata Ahok saat dihubungi Suara.com, Kamis (30/6/2022).

Tak ada komentar keluar kembali dari Ahok terkait dengan Sunny tersebut. Termasuk tak menjawab ketika kapan dirinya berkomunikasi terakhir dengan Sunny.

Sebelumnya, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie, membenarkan jika Sunny Tanuwidjaja, mundur dari jabatannya sebagai Sekretaris Dewan Pembina PSI.

"Ya bro Sunny mundur dari Sekretaris dewan pembina PSI sejak sekitar setahun lalu," kata Grace saat dikonfirmasi Suara.com, Rabu (29/6/2022).

Baca Juga: Mohon Maaf Pak Ganjar, PDIP Lebih Pilih Puan karena Tak Akan Berkhianat

Menurut Grace, posisi Sunny di PSI kekinian telah diisi oleh Raja Juli Antoni. Toni sendiri sebelumnya menjabat sebagai Sekretarus Jenderal partai.

"Penggantinya bro Raja Juli Antoni," katanya.

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Suara.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Suara.com.

Editor: Adrial Akbar

Bagikan Artikel:

Video Pilihan