Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Lawan Vietnam, Begini Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia

Lawan Vietnam, Begini Prediksi Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia Kredit Foto: Republika
Warta Ekonomi -

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Vietnam pada laga perdana Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/7/2022). Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong memastikan persiapan tim sudah baik menjelang laga tersebut. 

Diketahui Garuda Muda telah melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan, tampil di Toulon Cup 2022 dan TC selama 10 hari di Jakarta. Shin Tae-yong menilai anak asuhnya telah mengalami perkembangan positif. 

Dia melihat pasukannya memiliki kemauan tinggi dan bekerja keras untuk memenangkan pertandingan. Baca Juga: Ini Prediksi Line Up Timnas Indonesia Racikan Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

Selain itu, pelatih asal Korea Selatan itu menilai pasukannya telah menunjukkan organisasi permainan yang jauh lebih rapih. Namun, lawan yang akan dihadapi adalah salah satu lawan terberat di Grup A sebab itu, Marselino Ferdinan dkk harus berjuang sekuat tenaga untuk meraih poin penuh.

Satu masalah yang dialami semua tim adalah jadwal yang padat, di mana setiap tim harus bermain dua hari sekali. Dengan itu, pelatih harus lebih teliti dalam merotasi pemainnya. 

Bagaimana pun, Shin telah memberikan daftar 28 pemain untuk mengikuti ajang yang akan bergulir mulai 2-15 Juli 2022 ini.

Berikut ini prediksi susunan pemain kedua tim pada laga perdana:

Timnas U-19 Indonesia (4-3-3): Cahya Supriadi; Muhammad Ferarri, Marcell Januar, Kadek Arel, Mikael Alfredo, Dimas Juliono, Raka Cahyana, Marselino Ferdinan, Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka, Alfriyanto Nico. 

Pelatih: Shin Tae-yong.

Timnas U-19 Vietnam (4-3-3): Le Trung Tuan, Dang Tuan Phong, Vu Van Son, Nguyen Van Trieu, Nguyen Hong Phuc, Nguyen Van Truong, Dinh Thanh Dat, Nguyen Van Tu, Khuat Van Khang, Nguyen Nhan Nghia, Nguyen Quoc Viet.

Pelatih: Dinh The Nam.    

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Fajar Sulaiman

Bagikan Artikel:

Video Pilihan