Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Tutup Holywings, Pengamat Makin Yakin: Anies Baswedan Emang Peduli Isu Agama, Itu Cuma Buat Nyenengin Pendukungnya Aja

Tutup Holywings, Pengamat Makin Yakin: Anies Baswedan Emang Peduli Isu Agama, Itu Cuma Buat Nyenengin Pendukungnya Aja Kredit Foto: Pemprov DKI Jakarta
Warta Ekonomi, Jakarta -

Direktur Eksekutif Parameter Politik Indonesia Adi Prayitno mengomentari penutupan Holywings yang dilakukan oleh Gubernur DKI Anies Baswedan. Menurutnya, kebijakan itu dilakukan karena Anies memang peduli pada isu agama.

Penutupan Holywings, menurut Adi, dilakukan Anies untuk meredam kemarahan publik karena masalah itu cukup ramai diperbincangkan di media sosial.

Baca Juga: Anies Baswedan Tutup Holywings dan Resmikan Gapura Chinatown Glodok, Rocky Gerung: Kemampuan Seorang Pemimpin untuk Membaca Masa Depan

"Setelah persoalan di Jakarta, muncul resistensi bahwa Holywings harus ditutup karena dianggap menistakan dan menghina kelompok yang lainnnya," ujarnya di Jakarta Selatan, Minggu (3/7).

Dia menyebut, penutupan Holywings dilakukan hanya untuk menyenangkan pendukung Anies yang 30 persen. "Sebenarnya tidak ada untungnya karena tidak berusaha untuk ke tengah," ungkapnya.

Adi Prayitno pun mengaku heran dengan kebijakan Anies Baswedan tersebut. Menurutnya, jika memang permasalahannya terletak pada perizinan, Holywings seharusnya sudah ditutup sejak lama.

"Kenapa nggak dari dahulu Holywings dilarang? Kan, sudah berbulan-bulan, bahkan sempat juga mereka dikenai denda karena soal PPKM yang dilanggar," kata Adi Prayitno.

Baca Juga: Nasib Apes Imigran Gelap Asal Pakistan, Ditipu Agen hingga Diusir dari Bali

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Editor: Puri Mei Setyaningrum

Bagikan Artikel: