Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Kabar Sawit
Video
Indeks
About Us
Social Media

DBS Treasures Private Client Catat Peningkatan Aset 18% pada Kuartal II-2022

DBS Treasures Private Client Catat Peningkatan Aset 18% pada Kuartal II-2022 Kredit Foto: DBS
Warta Ekonomi, Jakarta -

DBS Treasures Private Client mencatat peningkatan total aset yang dikelola atau Asset Under Management (AUM) sebesar 18% pada kuartal II-2022. Selain itu, perusahaan juga mencatat peningkatan jumlah nasabah mencapai 9% secara tahunan (year-on-year/yoy).

Pencapaian ini turut memeriahkan perayaan ulang tahun ke-4 DBS Treasures Private Client, yang menandakan perjalanannya selama empat tahun menemani nasabah segmen High Net Worth Individuals (HNWI) dalam mengelola dan memaksimalkan aset kekayaan.

"Kami memahami aspirasi dan kebutuhan nasabah kami, khususnya pada kalangan generasi berikutnya. Maka, DBS Treasures Private Client berkomitmen mendukung generasi muda HNWI untuk Navigate Transformed World, Live with an Edge agar selalu terdepan menavigasi dunia yang selalu bertransformasi ini melalui solusi terkurasi lintas generasi," ujar Rudy Tandjung, Consumer Banking Director, PT Bank DBS Indonesia, dalam keterangan tertulis, Jumat (22/7/2022).

Baca Juga: Umumkan Penambahan Limit Joint Financing, Bank DBS Tambahkan Pendanaan pada Kredivo Jadi Rp2 T

"Solusi dari DBS Treasures Private Client ini telah hadir sejak tahun lalu, dan aspek-aspeknya akan terus dikembangkan dan diperkuat," tambahnya.

Sebagai informasi, strategi manajemen kekayaan DBS Treasures Private Client didasarkan pada tiga pilar bisnis. Pertama, Wealth Succession Advisory yang mencakup legacy planning solutions untuk perlindungan tiap tahap kehidupan serta kemudahan perpindahan aset pada keluarga, serta privileges for next generation berupa exclusive networking event.

Kedua, Wealth Preservation merupakan rangkaian produk tangguh menyikapi dinamika pasar didukung webinar eTalk Series untuk berdialog dengan para pakar strategi lokal dan global, serta Smart Insights berupa notifikasi peluang berdasarkan aspirasi, dan Seasoned Relationship Manager yang berbasis data online analisa portfolio secara real-time.

Terakhir, Multi-channel Wealth Optimization melalui ragam akses digital dan diskusi tatap muka, kapan saja dan di mana saja, mulai dari aplikasi digibank by DBS, Phone Instruction, 24/7 Call Centre, Video Conference, dan Kantor Cabang di berbagai titik strategis.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Imamatul Silfia
Editor: Rosmayanti

Bagikan Artikel: