Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Mardani Maming Lolos dari Jerat KPK, 'Semua Buzzerp Mingkem'

Mardani Maming Lolos dari Jerat KPK, 'Semua Buzzerp Mingkem' Kredit Foto: Hipmi
Warta Ekonomi, Jakarta -

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gagal menjemput Mardani Maming, yang merupakan kader PDIP, di apartemennya di kawasan Jakarta Pusat, Senin, (25/7/2022).

Dirinya telah ditetapkan sebagai tersangka kasus suap peralihan izin usaha pertambangan PT Bangun Karya Pratama Lestari (PT BKPL) ke PT Prolindo Cipta Nusantara (PT PCN) di Kabupaten Tanah Bumbu.

Baca Juga: Mardani Maming Jadi Buronan KPK, Eh Pengacaranya Ngaku Nggak Tahu Keberadaannya: Butuh Mendekatkan Diri dengan yang di Atas!

KPK menyakini Mardani Maming yang juga merupakan Bupati Tanah Bumbu, Kalimantan selatan, mengantongi suap sebesar Rp104 miliar.

Sontak kabar lolosnya salah satu buruan lembaga antirasuah tersebut menjadi pusat perhatian publik dan sejumlah tokoh ternama seperti Umar Syadat Hasibuan alias Gus Umar.

Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) blak-blakan memberikan sindiran pedas kepada para penggiat media sosial dan buzzer yang tidak berani bicara terkait hal tersebut.

Tak lupa, dirinya juga menyentil PDI Perjuangan dalam cuitannya

Baca Juga: Anies Baswedan "Gak Jelas, Kebanyakan Mendongeng", Kenneth PDIP Ingin Anda Keluarkan Langkah Tegas!

"Kader PDIP lagi jadi DPO. Yang begini rampok duit rakyat semua buzzerp mingkem," ucap Gus Umar melansir dari akun Twitter pribadinya, Selasa (26/07/2022).

Baca Juga: Lihat Anies Pakai Private Jet, Ferdinand Hutahean: Dia Salah Satu Oligarki Migas?

Editor: Aldi Ginastiar

Advertisement

Bagikan Artikel: