Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Global Connections
Sport & Lifestyle
Video
Indeks
About Us
Social Media

Spotify Tawarkan Tiga Bulan Gratis untuk Pelanggan Premium Baru

Spotify Tawarkan Tiga Bulan Gratis untuk Pelanggan Premium Baru Kredit Foto: Rawpixel
Warta Ekonomi -

Spotify menawarkan tiga bulan layanan gratis untuk pengguna Premium baru. Penawaran tiga bulan tersedia untuk pelanggan individu dan pelajar baru. Sementara itu, pelanggan baru Spotify Duo dan keluarga dapat menerima satu bulan gratis.

Penawaran ini tidak tersedia untuk mantan anggota Premium, tetapi Spotify memberi penawaran bagi mereka yang membatalkan sebelum 15 Juli dapat mendapatkan kesempatan untuk mengubah langganan mereka dengan diskon besar dengan menerima tiga bulan pertama seharga US$9,99 .

Penawaran baru ini berlaku untuk pengguna hingga Ahad 11 September. Setelah uji coba tiga bulan selesai, pelanggan yang memanfaatkan kesepakatan akan dikenakan harga reguler untuk berlangganan. Bagi mereka yang tertarik dapat mendaftar di situs Spotify.com/Premium.

Dilansir The Verge, Selasa (16/8/2022), kesepakatan terbaru ini dapat membantu Spotify terus melihat peningkatan jumlah pelanggan yang terus bertambah karena perusahaan memperlambat perekrutan di tengah kekhawatiran tentang masalah ekonomi.

Jumlah tersebut meningkat menjadi 188 juta selama kuartal kedua perusahaan dari 182 juta pelanggan yang dilaporkan Spotify pada kuartal pertama (Q1) dengan jumlah pengguna platform secara keseluruhan meningkat menjadi 433 juta dari 422 juta yang dilaporkan pada Q1.

Spotify juga telah menambahkan beberapa fitur baru. Perusahaan sekarang memberi pelanggan berbayarnya tombol putar dan acak yang terpisah. Selain itu, perusahaan juga mulai memperkenalkan desain ulang yang membantu memisahkan podcast dan musik. Namun, masih belum ada tanda-tanda Spotify HiFi.

Baca Juga: Jaksa Agung Jamin Tak Ada Lobi di Kasus Pembunuhan Brigadir J: Kita Akan Profesional di Persidangan

Disclaimer: Artikel ini merupakan kerja sama Warta Ekonomi dengan Republika. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab Republika.

Editor: Boyke P. Siregar

Tag Terkait:

Advertisement

Bagikan Artikel: