Menu
News
EkBis
New Economy
Kabar Finansial
Sport & Lifestyle
Government
Video
Indeks
About Us
Social Media

Ajinomoto Luncurkan Nikuplus Guna Penuhi Kebutuhan Industri Horeka

Ajinomoto Luncurkan Nikuplus Guna Penuhi Kebutuhan Industri Horeka Kredit Foto: Ist
Warta Ekonomi, Jakarta -

Penuhi kebutuhan pasar industri hotel, restoran, dan katering (Horeka) di Indonesia dan memberikan solusi terbaik sebagai bahan campuran penstabil daging, PT Ajinomoto Indonesia (Ajinomoto) luncurkan varian produk terbarunya Nikuplus. 

Darma Suhandi, Product Marketing Manager Horeka Dept PT Ajinomoto Indonesia, menjelaskan bila Nikuplus menjadi salah satu produk yang membantu melezatkan makanan Indonesia melalui pemanfaatan teknologi yang dimiliki Ajinomoto yang membantu memperluas bisnis Horeka dan menargetkan pada food service bisnis daging olahan yang terus berkembang.

"Produk Nikuplus merupakan bahan tambahan pangan campuran penstabil daging yang dapat meningkatkan tekstur daging menjadi lebih empuk dan juicy, serta stabil selama 4 jam penyimpanan. Nikuplus dapat diaplikasikan pada berbagai jenis daging seperti ayam, bebek, sapi, dan kambing. Produk ini juga mudah diaplikasikan sesuai dengan kebiasaan memasak di dapur," kata Darma. 

Baca Juga: Ajinomoto Serukan Pentingnya Asupan Gizi untuk Penggiat Olahraga Lewat ‘Winning Meals Kachimeshi’

Ajinomoto melihat banyak masyarakat Indonesia setiap harinya mengkonsumsi berbagai macam protein hewani sebagai menu utama. Selain itu, tingginya permintaan pada industri food service, membuat produk Nikuplus menjadi solusi sebagai meat improver karena sangat praktis digunakan dengan harga yang cukup terjangkau. 

“Produk ini juga dapat dikombinasikan dengan bumbu lain tanpa merubah rasa dan dapat diaplikasikan dengan mudah pada proses marinasi atau ungkep. Bagi para pelaku industri food service di Indonesia yang ingin membeli produk Nikuplus, produk ini bisa didapatkan di distributor rekanan Ajinomoto, Supermarket grosir, serta E-Commerce Official Store Ajinomoto Indonesia seperti Shopee dan Tokopedia,” lanjutnya.

Baca Juga: Guna Capai Zero Waste, Ajinomoto Konsisten Terapkan Praktik Sirkular Ekonomi

Selain itu menurut Darma, peluncuran produk Nikuplus ini juga menjadi salah satu kegiatan ASV (Ajinomoto Shared Value) grup perusahaan, yang berkontribusi dalam pemanfaatan sumber daya pangan secara efektif di Indonesia. Dengan Nikuplus daging lebih empuk dan juicy.

Ajinomoto berkomitmen untuk terus memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, dengan meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan keluarga Indonesia melalui produk dan layanan berkualitas tinggi yang berfokus pada kelezatan dan kesehatan. Melalui ASV, Ajinomoto berupaya menyelesaikan masalah sosial yang akan mengarah pada penciptaan nilai ekonomi melalui kegiatan bisnisnya, dan akan melanjutkan inisiatif tersebut sejalan dengan pertumbuhan bisnis perusahaan.

Mau Berita Terbaru Lainnya dari Warta Ekonomi? Yuk Follow Kami di Google News dengan Klik Simbol Bintang.

Penulis: Annisa Nurfitri
Editor: Annisa Nurfitri

Tag Terkait:

Bagikan Artikel: